Cara Download & Install Game Point Blank

Gak Pake Ribet !

0

Point Blank merupakan game peperangan terbaik yang pernah saya mainkan selama masih milik Gemscool dan akhirnya saat ini sudah menjadi milik Garena. Pada artikel ini, saya akan bagikan cara download dan pasang (panduan lengkap) PB Garena untuk desktop dengan lengkap.

Pertama, silahkan kunjungi situs resmi Point Blank untuk download game nya. Tedapat 2 pilihan cara mengunduh file PB Garena ini, PB Installer (Windows) dan Perbagian. Silahkan pilih yang kalian suka, disarankan untuk pengguna rumahan menggunakan installer.

Silahkan klik gambar pada Installer nya dan setelah selesai jalankan installer tersebut kemudian klik Start untuk mulai download game Point Blank nya. Kalian bisa klik Pause kapan saja jika dirasa perlu, dan Mulai Kembali ketika mau melanjutkan pengunduhan.

Selain itu, kalian juga bisa download perbagian dengan mengunduh per-part dibagian bawah gambar PB Installer tadi. Setelah semua bagian berhasil di download silahkan extract rar secara bersamaan maka akan muncul hasilnya dan install langsung Point Blank nya.

Pastikan kalian telah membaca syarat minimum spesifikasi PC pada bagian bawah halaman tersebut.

Sekarang, untuk kedua metode pengunduhan ini silahkan tunggu sampai selesai. Ketika selesai menginstall aplikasi game nya silahkan jalankan dan mainkan, sebelum memulainya tentu akan diminta untuk login ke Garena+ terlebih dahulu dan sebelum mulai lanjut ke Permainan. Selesai, Happy Gaming !

Update 2020

Point Blank sudah tidak lagi milik Garena Indonesia, jadi tutorial di atas sudah tidak relevan. Ikuti langkah-langkah berikut untuk download dan install Point Blank.

  • Kunjungi website resmi Point Blank saat ini https://pointblank.id/
  • Pada daftar menu di atas pilih Game kemudian pilih Download
pilihan download point blank
  • Terdapat beberapa pilihan download, ada Full Client dan Partial Client. Kamu cukup pilih salah satu aja, hanya 1x download.
  • Setelah download selesai, extract file dan temukan aplikasi PointBlank yang berlogo Point Blank, klik 2x atau klik kanan > Run as Administrator
  • Tunggu hingga proses instalasi selesai

Jika kamu download Partial Client, kamu perlu extract beberapa file sekaligus agar tidak rusak. Klik disini untuk mengetahui bagaimana cara extract beberapa file sekaligus.

SUBSCRIBE
Subscribe sekarang dan dapatkan update terbaru melalui email
aman dari spam
Pos Lainnya

Komentar

Email kamu tidak akan dibagikan kepada siapapun

Website ini menggunakan cookie untuk pengalaman yang lebih baik Setuju & Tutup Selengkapnya