Bagaimana Agar Layar Swipe Tinder Menampilkan Lawan Jenis? Lihat Caranya Disini!

0

Salah satu fitur yang ada di Tinder adalah menentukan gender yang ingin kamu lihat di layar swipe, jadi kamu tidak akan menemukan pengguna dengan gender yang sama seperti kamu. Sebaliknya, kamu juga bisa

Tinder adalah salah satu aplikasi berkenalan untuk mencari teman baru dan jodoh secara online yang sangat populer di dunia. Sama seperti aplikasi lainnya, Tinder juga memiliki banyak fitur gratis dan berbayar. Beberapa fiturnya dibatasi hanya untuk pengguna yang berbayar saja.

Salah satu fitur yang ada di Tinder adalah menentukan gender yang ingin kamu lihat di layar swipe, jadi kamu tidak akan menemukan pengguna dengan gender yang sama seperti kamu. Sebaliknya, kamu juga bisa menampilkan pengguna yang sama dengan gender kamu.

Mengganti gender yang ingin ditampilkan di layar swipe Tinder merupakan salah satu fitur gratis tanpa bayar, ikuti langkah-langkah di bawah ini untuk mengetahui cara menggantinya.

  1. Buka Tinder

    Buka aplikasi Tinder seperti biasa dan login menggunakan akun kamu.

  2. Ketuk Icon Profil

    Ketuk ikon profil di pojok kanan atas.

  3. Pilih Settings

    Ketuk ikon gerigi yang bertuliskan Settings jika kamu menggunakan bahasa Inggris.

  4. Show Me

    Scroll sedikit sampai kamu menemukan bagian Show Me, ketuk bagian ini dan pilih gender yang ingin kamu tampilkan di layar swipe Tinder.cara ganti gender yang ditampilkan di layar swipe tinder

Contoh di atas menggunakan gender Women jika menggunakan bahasa Inggris, maka yang tampil di layar swipe Tinder nantinya akan menampilkan semua akun Tinder yang memiliki gender Women / Wanita.

Dengan begitu, kamu tidak akan melihat gender Pria, begitu juga sebaliknya, jika dipilih gender Men / Pria maka nanti di layar swipe akan menampilkan semua akun Tinder yang memiliki gender Men / Pria.

Pastikan kamu mengganti jenis kelamin / gender akun Tinder kamu sendiri terlebih dahulu sebelum melakukan settingan di atas, siapa tahu jenis kelamin di akun Tinder kamu belum sesuai dengan jenis kelamin kamu sebenarnya.

Dan jangan sembunyikan akun Tinder kamu dari publik yah… Karena jika disembunyikan akun Tinder kamu tidak akan muncul di layar swipe orang lain, dab sebaliknya kamu tidak akan melihat siapapun di layar swipe.

Artikel Lainnya

Komentar

Email kamu tidak akan dibagikan kepada siapapun

Website ini menggunakan cookie untuk pengalaman yang lebih baik Setuju & Tutup Selengkapnya