Cara Hack Password Smartphone Android

Pada saat ini banyak sekali aplikasi pengunci layar untuk smartphone terutama smartphone android yang bertujuan baik yaitu mengamankan perangkat smartphone. Tapi tahukan Anda? Membobol password layar kunci android mudah sekali dilakukan, walaupun sebetulnya password / kata sandi yang diterapkan oleh pengguna smartphone begitu rumit baik berupa angka, huruf atau pola.

Setiap layar yang terkunci pasti menyediakan tombol cepat untuk menuju ke aplikasi yang ditentukan, biasanya tombol cepat menuju aplikasi kamera dan emergency call. Disini saya bagikan langkah yang paling mudah yaitu menggunakan tombol cepat kamera. Nyalakan layar android posisi terkunci, kemudian klik tombol pintas cepat kamera. Boleh selfie dulu dikit 😀

Kemudian klik tombol setting kamera maka akan muncul permintaan kata sandi / password. Masukkan password sebanyak mungkin sampai crash. Ketika permintaan password ini crash maka Anda akan diarahkan kembali ke layar kamera. Nah, saat kembali di layar kamera ini jangan dulu keluar tapi tunggu sebentar sampai layar kamera ikut crash juga. Jangan biarkan layar mati dan jangan dimainkan dulu kalo bisa.

Karena sebetulnya setelah layar permintaan password tadi crash dan Anda dikembalikan ke layar kamera sebelumnya yang sedang loading dan siap2 crash juga. Nah setelah loading selesai alias kameranya ikut crash juga maka Anda akan diarahkan ke layar utama android dengan keadaan layar tidak terkunci. Mudah bukan?

Waktu saya tulis artikel ini belum ada BB OS 10, sekarang saya update ketika BB meluncurkan BB OS 10 nya. Saya sudah coba di BB OS 10 juga dan hasilnya sukses.

Penting! Harap diperhatikan.
Dengan kejadian seperti ini tentu pihak android tidak tinggal diam, langsung memperbaiki aplikasinya sekuat tenaga demi kenyamanan para pelanggannya. Jadi, kalo ada smartphone yang gagal dengan cara hack password yang saya sebutkan diatas kemungkinan sudah diperbaiki oleh pihak android. Khususnya untuk BB OS 10 sudah saya laporkan sendiri ke BB dan mereka memperbaikinya di BB OS tahun ini. Entah tahun2 kedepannya antara smartphone android atau BB OS 10 masih bisa seperti di hack dengan cara seperti ini atau tidak. Yang jelas, ini pernah berhasil dilakukan beberapa orang yang menggunakan android & BB OS 10.

Tapi kenapa gak dicoba ? Siapa tahu masih bisa di hack dengan cara seperti ini !

tunggu sebentar...
POS Lainnya:

3
Tinggalkan Komentar

avatar
Arujuna Ryan Shakti
Visitor
Arujuna Ryan Shakti

terimakasih atas info yang sangat menarik ini dan untuk referensi silahkan kunjungi http://ps-sekuriti.gunadarma.ac.id/

Opik
Visitor
Opik

Buat lagi dong mas untuk versi2 andro skrng

Fikri
Visitor
Fikri

Jadi sekarang dah gk bsa yh ?

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan pengalaman setiap pengunjung SETUJU & TUTUP Lihat Privasi