Daftar Transfer m-BCA Penuh ? Begini Cara Menghapusnya dari Daftar Transfer

Hindari Perdebatan Rumah Tangga

Seperti yang kita ketahui, ketika menggunakan aplikasi BCA Mobile Banking di smartphone dan berniat untuk transfer dana ke nomor rekening lain / bank lain harus menambahkan nomor rekening / bank tersebut ke daftar transfer. Jika sering melakukan pengiriman uang tentu Daftar Transfer akan menjadi penuh dan sedikit mengganggu.

Kamu dapat menghapus daftar bank dan daftar nomor rekening yang tersimpan di BCA Mobile Banking dengan langkah-langkah mudah dibawah ini.

Hapus Daftar Transfer BCA Mobile Banking

  • Buka aplikasi Mobile BCA
  • Masukkan Kode Akses seperti biasa
  • Pilih menu m-Admin
  • Scroll kebawah hingga menemukan bagian Hapus Daftar, pilihlah Transfer Antar Rekening untuk menghapus daftar nomor rekeninig BCA yang tersimpan, atau pilihlah Transfer Antar Bank untuk menghapus daftar nomor rekening bank lain yang tersimpan, atau pilihlah Transfer BCA Virtual Account untuk menghapus daftar nomor akun virtual BCA yang tersimpan, atau pilihlah Transfer Sakuku untuk menghapus daftar nomor Sakuku yang tersimpan

gambar 1 - hapus daftar nomor rekening bca

  • Pada halaman berikutnya, pilihlah beberapa nomor rekening bank atau semua nomor rekening bank yang ingin dihapus dengan cara menekan lingkar centang di sebelah kanannya
  • Tekan tombol Delete untuk menghapus semua nomor rekening yang dipilih

Tunggu loading sebentar, maka nomor rekening bank pun berhasil dihapus dari Daftar Transfer BCA Mobile Banking. Sekarang, kamu dapat menambahkan nomor rekening yang baru ke Daftar Transfer dengan leluasa.

Setelah mengetahui cara ini, kamu dapat mengirim uang ke siapapun tanpa harus ketahuan jejaknya karena tersimpan nomor nomor rekening di Daftar Transfer.

Selamat mencoba !

tunggu sebentar...

POS Lainnya:

Tinggalkan Komentar

avatar

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan pengalaman setiap pengunjung SETUJU & TUTUP Lihat Privasi