Koneksi Bluetooth T2+ Turbine Hurricane

Bluetooth Headphone

Pada headphone Bluedio T2+ Turbine Hurricane ada fitur musik yang dihubungkan via bluetooth, misalnya mendengarkan lagu yang ada di HP. Pertama kali sebelum bahas lebih jauh, silahkan nyalakan bluetooth smarphone nya dan atur sebagai “dapat ditemukan” alias jangan di sembunyikan / hide.

Selanjutnya

Silahkan nyalakan headphone nya dengan cara menekan tombol Power On/Off sampai keluar suara “Power On“, jangan dilepaskan tombolnya tunggu sampai bunyi seuara selanjutnya “Ready to Pair“. Setelah itu silahkan lepaskan tombol tesebut, tunggu sampai bluetooth berhasil terhubung. Silahkan periksa bluetooth HP nya apakah sudah terhubung dengan nama bluetooth “bluedio“.

Ketika bluetooth sudah benar-benar terhubung dan siap digunakan, akan muncul suara dari headphone nya “Device Connected“. Artinya sudah terhubung dan siap digunakan. Selesai, sekarang kalian dapat mulai mainkan musik dari smartphone dengan penuh control dari headphone seperti memindahkan next / prev song sampai mengecil besarkan volume musik langsung dari headphone.

Masih bingung ? Lihat : Video tutorial cara hubungkan bluetooth di Headphone Bluedio T2+ Turbine Hurricane.

Selamat mencoba !

tunggu sebentar...
POS Lainnya:

Tinggalkan Komentar

avatar

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan pengalaman setiap pengunjung SETUJU & TUTUP Lihat Privasi