Sebelum dapat mengisi token listrik PLN, pastikan kamu sudah mempunyai token nya terlebih dahulu. Ini dapat kamu beli di toko online, toko yang bekerjasam dengan PLN, Indomaret, Alfamart, bahkan kamu dapat membeli token listrik PLN di Mobile Banking (lebih praktis).

Setelah mendapatkan token, sekarang mendekatlah ke meteran listrik dan pastikan meteran itu benar punya kamu atau sesuai dengan token yang dibeli untuk meteran atas nama siapa. Gunakan kursi jika posisi meteran terlalu tinggi ๐Ÿ˜€

gambar 1 - cara isi token listrik pln

Banyak merk meteran listrik, makanya bentuknya mungkin saja berbeda-beda setiap rumah walaupun tetanggaan. Tapi sudah bisa dipastikan terdapat tombol angka, gunakanlah tombol itu untuk memasukkan kode token seperti yang ditandai pada gambar di atas.

Setelah memasukkan semua kode token listrik PLN dengan benar, tekan tombol Enter untuk submit. Jika token benar, maka akan muncul nominal token sesuai dengan yang kamu beli.

Jika tidak sengaja memasukkan angka yang salah saat mengetik token, gunakan tombol delete (tanda panah ke kiri) untuk menghapusnya dan lanjutkan mengetik lagi token yang benar.


Jangan Lupa Share !!!

60
9 shares, 60 points

Apa Reaksimu ?

Bingung Bingung
5
Bingung
Kesal Kesal
3
Kesal
OMG OMG
5
OMG
Takut Takut
4
Takut
Keren Keren
2
Keren
Sedih Sedih
7
Sedih
Posciety Tech

Pro

Official Channel Posciety.Com yang menyuguhkan informasi dan updates seputar dunia teknologi.

0 Komentar

Pilih Format
Artikel
Default, Membuat Artikel/Cerita
List
Listicle, Misalnya: 3 Hal yang Wajib Dilakukan Saat...
Kuis Kepribadian
Membuat kuis Tentang Kepribadian
Poll
Vote untuk Membuat Keputusan atau Mencari Saran
Meme
Membuat Meme dari Gambar Normal yang Kamu Miliki