Bener Gak Sih, Kita Bisa Lihat Status WhatsApp Orang Lain Tanpa Ketahuan ?

Bukan clickbait, disini justru saya mau memberitahukan sekaligus menjelaskan apakah bisa melihat status whatsapp orang lain tanpa diketahui oleh orangnya ? Banyak orang yang bilang berhasil tapi tanpa ada bukti dan justru ketika dicoba malah gagal, saya bisa bilang kalo ini tidak bisa dilakukan.

Pengguna tetap melihat status WhatsApp di aplikasi whatsapp tidak ada urusannya dengan folder, status tidak disimpan permanen pada server bagaimana bisa dia menyimpannya di folder sedangkan waktu upload status itu tujuannya ke penyimpanan WhatsApp sementara.

Ternyata, mereka memang pernah lihat status di folder tapi status itu adalah status yang pernah dilihat sebelumnya. Masuk akal ? Ya, setiap status yang pernah dilihat akan secara temporari disimpan di penyimpanan WhatsApp >> Media >> Status (folder tersembunyi, silahkan tampilkan terlebih dahulu).

Pantas ya status yang pernah dilihat itu loadingnya lebih cepat malah gak pake loading langsung bisa di tonton tapi status yang belum pernah dilihat kadang loadingnya minta ampun :v

Tapi ada beberapa teman yang mengaku pernah berhasil melakukan itu, benar-benar melihat stauts WhatsApp dari folder yang disebutkan diatas, hmm… gimana ya, udah saya coba beberapa kali dengan segala cara tapi tetap berhasil, jadi gimana mau percaya :v

Okelah, kalopun itu benar, mungkin ketika WhatsApp masih beberapa versi kebelakang. Jadi gimana sob ? Kamu punya pengalaman lain dalam hal ini ? Bagikan di kolom komentar ya, kasih tau kita tips nya !

Cara Nyata !

Eits, gak cuma segitu aja. Sekarang saya bakal bagikan cara yang benar-benar nyata supaya kamu gak ketahuan ketika melihat status orang lain, caranya:

  • Buka aplikasi WhatsApp >> klik toggle menu (3 titik) di atas kanan
  • Pilih Setelan >> Akun >> Privasi
  • Nonaktifkan Terakhir Dilihat dan jangan centang Laporan Dibaca

Sekarang, kamu bisa lihat status orang lain tanpa diketahui tapi dengan catatan kamu juga gak bisa lihat siapa yang lihat status kamu. Gimana ? Masuk akal kan ? Cukup adil kan ?

Selamat mencoba !

Buat kamu yang pelajari lebih lanjut tentang privasi WhatsApp, bisa klik disini.

tunggu sebentar...
POS Lainnya:

Tinggalkan Komentar

avatar

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan pengalaman setiap pengunjung SETUJU & TUTUP Lihat Privasi