Lihat Bedanya Code Hasil CoPas & Buatan Sendiri di Sublime Text


Pada aplikasi code editor Sublime Text, kita dapat melihat perbedaan code yang dibuat / ketik oleh sendiri atau hasil copy paste dari situs web / source lain selain Sublime Text.

Membedakan Code Hasil CoPas & Tidak

Caranya gampang banget, silahkan buka code nya di Sublime Text lalu blok semua code nya dan lihat pada sisi-sisi nya terdapat titik-titik bulat yang muncul di setiap baris code. (lihat gambar)

Bahkan sampai didalam code di setiap spasinya terdapat titik bulat seperti pada gambar diatas. Sedangkan code yang tidak copas alias murni buatan sendiri dan dibuat dari Sublime Text akan terlihat bersih seperti ini: (lihat gambar)

Terlihat sekali perbedaannya. Please keep in mind, ketika kalian mengetik murni di Sublime Text lalu di copy paste ke tab lain di Sublime Text tetap akan bersih dan tidak akan bertitik-titik dengan syarat file baru yang menjadi tempat paste code ini juga tidak memiliki code yang hasil copy paste.


Jangan Lupa Share !!!

65
3 komentar, 10 shares, 65 points

Apa Reaksimu ?

Bingung Bingung
2
Bingung
Kesal Kesal
10
Kesal
OMG OMG
2
OMG
Takut Takut
1
Takut
Keren Keren
9
Keren
Sedih Sedih
4
Sedih
Posciety Tech

Advanced Competent

Official Channel Posciety.Com yang menyuguhkan informasi dan updates seputar dunia teknologi. Dikelola oleh tim Posciety Tech.

3 Komentar

Pilih Format
Artikel
Default, Membuat Artikel/Cerita
List
Listicle, Misalnya: 3 Hal yang Wajib Dilakukan Saat...
Kuis Kepribadian
Membuat kuis Tentang Kepribadian
Poll
Vote untuk Membuat Keputusan atau Mencari Saran
Meme
Membuat Meme dari Gambar Normal yang Kamu Miliki