Cara Membeli Modem Orbit

0

Modem Orbit adalah solusi internet rumah serba digital berbasis jaringan 4G LTE terdepan dari Telkomsel. Ia menggunakan perangkat modem WiFi dan paket data yang tidak mengharuskan pelanggan untuk berlangganan.

Modem Orbit ini merupakan produk keluaran Telkomsel yang mampu membantu meningkatkan produktivitas seraya tetap nyaman menikmati hiburan digital tanpa khawatir.

A. Keunggulan Modem Orbit

ads by posciety

Ada lima keunggulan utama yang dimiliki oleh modem Orbit, diantaranya:

1. Pesan Modem Kapan Saja dan Di Mana Saja

Pelanggan dapat mengakses situs resmi Telkomsel Orbit di myorbit.id untuk melakukan pembellian dengan mudah. Setelah produknya sampai di rumah, pelanggan pun dapat melakukan proses instalasi dan mengaktifkannya secara mandiri (manual / QR code).

2. Kecepatan Internet Stabil

Telkomsel Orbit memiliki kecepatan internet yang stabil di jaringan 4G LTE terdepan dari Telkomsel. Selain itu, Telkomsel Orbit dapat disambungkan ke lebih dari 60 perangkat sehingga seluruh anggota keluarga dapat berbagi internet cepat dengan mudah.

3. Transparan

Koneksi 24 jam dari Telkomsel Orbit memungkinkan pelanggan menggunakan semua aplikasi sepanjang hari tanpa penggolongan kuota. Layanan ini juga tidak memberlakukan perpanjangan otomatis maupun biaya kelebihan pemakaian.

4. Semua Fungsi dalam Satu Aplikasi

Telkomsel Orbit menghadirkan aplikasi MyOrbit (Android & iOS) yang memungkinkan pengguna untuk mengatur perangkat terkoneksi, memantau pemakaian kuota, memasang waktu penggunaan internet, hingga membeli paket data melalui satu aplikasi dengan mudah.

5. Kualitas Terjamin

Telkomsel Orbit menjamin kualitas produknya dengan memberikan garansi uang kembali selama 7 hari sejak perangkat diterima. Pelanggan juga dapat menikmati penggantian modem baru jika terjadi kerusakan di tahun pertama pemakaian.

Banyak orang kini sudah mengetahui tentang produk Telkomsel Orbit, namun sayangnya masih banyak orang yang belum mengetahui cara mudah mendapatkan produk ini.

B. Cara Membeli Modem Orbit

Modem Telkomsel Orbit kini bisa didapatkan melalui berbagai channel penjualan sehingga memudahkan kalian untuk mendapatkan modem tersebut. Berikut ini langkah-langkah pembelian modem Orbit:

1. Pembelian Melalui Website Resmi myorbit.id

Cara ini adalah yang paling disarankan karena banyak sekali kemudahan dan keuntungan yang akan didapatkan. Contohnya seperti garansi 7 hari pengembalian dana yang hanya bisa didapatkan jika membeli melalui channel ini. Ada pula kode promo dan kode referral yang bisa menambahkan potongan atau tambahan baik harga maupun kuota data. Sebelum melakukan pembelian, ada beberapa tahapan mudah yang perlu kalian lakukan.

1a. Pertama: Cek jangkauan layanan Telkomsel Orbit di area rumah kalian.

Hal ini penting untuk memastikan bahwa layanan Telkomsel Orbit tersedia dan memiliki performa yang baik di area rumah kalian. Tak hanya itu, cek jangkauan ini juga bermanfaat untuk menentukan jenis modem mana yang bisa kalian pilih, apakah Orbit Star 2 atau Orbit Pro.

1b. Kedua: Pilih jenis modem

Setelah layanan Telkomsel Orbit dipastikan tersedia di area rumah kalian, langkah selanjutnya yang perlu dilakukan adalah memilih jenis modem. Seperti yang sudah disebutkan di atas, ada dua pilihan modem yaitu Orbit Star 2 dan Orbit Pro yang tentunya memiliki perbedaan dari segi fitur dan harga yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan kalian.

Secara singkat, Orbit Star 2 dapat digunakan sampai 32 perangkat sekaligus, sementara Orbit Pro dapat mendukung sampai 64 pengguna. Untuk info lengkap, kunjungi situs myorbit.id.

1c. Ketiga: Registrasi & Melakukan Pembayaran

Setelah memilih modem dan paket data, kalian bisa melakukan registrasi menggunakan akun Facebook, Apple, Google, atau e-mail. Selanjutnya, kalian cukup memasukkan informasi pengiriman, mengonfirmasi pesanan, dan melakukan pembayaran. Jika punya referral code, kalian bisa menulisnya saat mengonfirmasi pesanan untuk mendapatkan keuntungan lebih.

2. Pembelian Melalui E-Commerce

Cara mendapatkan modem Telkomsel Orbit selanjutnya adalah melalui e-commerce atau marketplace. Hal ini tentu sangat memudahkan, karena kalian cukup membuka aplikasi e-commerce di smartphone kalian, lalu kalian dapat melakukan pembelian.

Keunggulan membeli modem Telkomsel Orbit melalui e-commerce adalah tersedianya berbagai pilihan metode pembayaran, mulai dari kartu kredit, virtual account, dan lain-lain. Kalian pun bisa memanfaatkan fitur cicilan 0 % hingga PayLater yang tentunya sangat memudahkan kalian.

Selain itu, kalian juga dapat menikmati gratis ongkos kirim jika melakukan pembelian melalui e-commerce dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Sejauh ini, Telkomsel Orbit sudah memiliki Official Store di TokoPedia, Shopee, JD.id, Lazada, Bukalapak, dan Blibli. Jadi, jika kalian ingin membeli modem Telkomsel Orbit, pastikan kalian membelinya melalui Official Store agar produk yang kalian terima terjamin dan kualitas dan garansinya.

Sebab, banyak kejadian di mana customer membeli modem Telkomsel Orbit di toko yang tidak resmi dan harus membayar dengan harga yang lebih tinggi, atau mendapatkan produk dengan kondisi barang yang tidak jelas kualitas dan garansinya.

3. Pembelian Melalui GraPARI Telkomsel

Bagi kalian yang lebih nyaman ke GraPARI, saat ini Telkomsel Orbit menyediakan metode pembelian Online to Offline atau yang lazim disebut O2O. Singkatnya, pembelian tetap dilakukan melalui website resmi myorbit.id, namun kalian bisa mengambilnya langsung di GraPARI yang bekerja sama. Layanan GraPARI sudah tersedia dan tersebar luas di berbagai daerah di Indonesia, sehingga mudah ditemukan di banyak kota.

Di beberapa GraPARI pun disediakan demo unit modem Telkomsel Orbit supaya kalian dapat mencoba terlebih dahulu seperti apa layanannya sebelum melakukan pembelian. Dengan begitu, kalian pun bisa lebih yakin mengenai performanya.

Untuk mencoba layanan dan melakukan pembelian modem Telkomsel Orbit, kalian cukup menanyakan langsung kepada petugas yang ada di GraPARI. Untuk memastikan GraPARI mana saja yang menyediakan modem Orbit, kalian bisa mengecek langsung di website myorbit.id, mengunjungi media sosial Telkomsel Orbit di Instagram, Facebook, dan Twitter, atau bertanya langsung melalui channel Customer Service Telkomsel Orbit.

Nah, seperti itulah cara-cara untuk kalian dalam mendapatkan modem Orbit Telkomsel ini. Supaya kalian tidak tertipu dalam pembelian modem tersebut, kalian harus mengikuti langkah-langkah pembelian seperti yang tertera di atas ya!

Artikel Lainnya
Komentar

Email kamu tidak akan dibagikan kepada siapapun

Website ini menggunakan cookie untuk pengalaman yang lebih baik Setuju & Tutup Selengkapnya