Mengirim Hadiah Skins Mobile Legends

Teman Dapat Skin Gratis !

0

Memberi hadiah skin di game Mobile Legends atau yang biasa di sebut gift skins / skin presents biasa dilakukan oleh beberapa pemain game MOBA ini sebagai hadiah (give away) kepada para subscriber nya, atau kamu bisa melakukan hal ini karena untuk membantu teman yang kesulitan membeli skin lewat akunnya.

Karena beberapa pengguna ada juga yang kesulitan untuk berbelanja walaupun akun & handphone nya dalam keadaan baik-baik saja.

Untuk melakukan ini tentu ada beberapa syarat yang harus dipenuhi sesuai peraturan Moonton saat ini:

  • Akun harus diatas level 20
  • Mengirim skin hanya dapat dilakukan kepada teman game yang sudah berteman setidaknya 7 (tujuh) hari
  • Pemberi skin pastinya harus memiliki diamond yang cukup agar pembelian sukses

Hadiah Skins Mobile Legends

Buka aplikasi / game Mobile Legends seperti biasa kemudian masuk ke Shop / Toko dan klik ikon kado (gifts / skins present) dibagian atas layar, pilih skin yang ingin dibagikan. Misalnya ingin memberi skin Lancelot sebagai hadiah maka klik tombol Send (jika menggunakan bahasa Inggris), akan tampil layar popup untuk memilih teman.

Pilih teman dengan scroll kebawah untuk melihat daftar teman lainnya atau ketik untuk mencari teman, klik tombol Send disamping nama teman tersebut untuk mulai mengirim. Kamu bisa memberi catatan / note kepada penerima jika perlu, klik tombol Send dibawah untuk mengirim.

Jika diamond tidak mencukupi, akan tampil pemberitahuan bahwa diamond tidak cukup. Jika diamond mencukupi, akan tampil layar popup untuk konfirmasi apakah benar ingin mengirimkan skin ke teman tersebut. Jika benar, klik OK.

Selesai ! Teman yang tadi dipilih akan mendapatkan pesan yang berisi hadiah skin Lancelot yang tadi berhasil kamu kirim.

Catatan: Jika penerima sudah memiliki skin tersebut maka akan diganti dengan fragment skin langka (Rare Skins Fragment), ketentuan ini bisa saja berubah tergantung pihak Moonton. Masih bingung ? Lihat video tutorial cara mengirim skin ke teman game Mobile Legends.

Selamat mencoba !

Untuk mendapatkan berita lainnya seputar game Mobile Legends, kunjungi kategori Games > Mobile Legends.

SUBSCRIBE
Subscribe sekarang dan dapatkan update terbaru melalui email
aman dari spam
Pos Lainnya

Komentar

Email kamu tidak akan dibagikan kepada siapapun

Website ini menggunakan cookie untuk pengalaman yang lebih baik Setuju & Tutup Selengkapnya