Hari Gini Gak Punya Akun Instagram ? Oh GOD !

Haloo hai hai halo…. Kali ini saya mau jelasin gimana cara bikin akun Instagram, yaa cara ini sebetulnya udah banyak orang yang tau ya secara Instagram salah satu aplikasi terlaris dan populer saat ini. Tapi gak menutup kemungkinan masih ada beberapa diantara temen-temen yang belum tau cara bikinnya, lihat caranya dibawah ini ya !

Membuat Akun Instagram

Saat ini, ada beberapa cara dalam membuat / mendaftar akun Instagram mulai dari menghubungkan akun Facebook sampai menggunakan nomor telepon. Ini merupakan perkembangan dari sistem pendaftaran Instagram yang dulunya hanya menggunakan Email.

  • Langkah pertama yang harus dilakukan yaitu kunjungi situs www.instagram.com, kalo kamu punya aplikasi Instagram di HP silahkan dibuka aplikasinya
  • Nanti layar utamanya bakal sama aja ko di komputer (browser) atau aplikasi, sama-sama menampilkan halaman login. Nah, disitu bisa klik Login Menggunakan Facebook kalo mau daftar pake akun Facebook. Artinya email yang digunakan untuk akun Instagram sama dengan email yang digunakan di Facebook (kamu bisa ganti nanti). Ikuti aja langkah-langkahnya tinggal klik OK OK aja maka akun Instagram selesai dibuat

Catatan: Ketika login menggunakan Facebook, pastikan kamu sedang login Facebook yang ingin digunakan untuk mendaftar ke Instagram. Jangan sampe salah akun, takutnya akun orang yang lain yang sudah terdaftar di Instagram 😀

  • Tapi kalo mau daftar manual alias menulis alamat email seperti biasanya silahkan isi semua kolom yang disediakan seperti Email/No HP, Nama Lengkap, Username, Password

Kolom Email/NoHP bisa diisi dengan email atau nomor HP, kolom Nama Lengkap ini untuk nama yang ditampilkan di profil, Username adalah nama pengguna seperti @riobermano, Password ini adalah kata sandi untuk login ke Instagram di lain waktu.

  • Setelah diisi semua silahkan klik tombol Daftar

Kamu bakal dapet email konfirmasi atau konfirmasi lewat SMS kalo daftar menggunakan No HP yang berisi link untuk konfirmasi kalo yang daftar ini beneran kamu bukan robot. Di klik aja link konfirmasinya maka akan diarahkan ke halaman Instagram lagi tapi keadaan sudah login.

Selesai ! Sekarang kamu sudah punya akun Instagram, silahkan masuk ke menu pengaturan untuk mengatur akun/profil kamu.

Catatan: Kamu bakal lihat halaman login di layar utama Instagram kalo pada Instagram itu tidak ada akun yang sedang login silahkan logout terlebih dahulu atau bisa juga tambah beberapa akun dalam 1 aplikasi kemudian mendaftar akun baru. Klik disini untuk lihat cara menggunakan Instagram beberapa akun dalam 1 aplikasi.

Gampang ya, selebihnya silahkan eksplore lebih lanjut tentang Instagram dengan mengklik kategori Instagram di situs ini.

Selamat mencoba !

tunggu sebentar...

POS Lainnya:

Tinggalkan Komentar

avatar

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan pengalaman setiap pengunjung SETUJU & TUTUP Lihat Privasi