Cara Membuat Akun TikTok dengan Mudah & Cepat

0

TikTok merupakan aplikasi buatan China yang menjadi sangat populer akhir-akhir ini. Banyak content creator yang berkumpul di TikTok untuk melanjutkan berkarya sesuai bidang mereka. Tak hanya konten bermain, tetapi juga terdapat banyak konten edukasi untuk menambah wawasan.

Tiktok menjadi lebih populer dari aplikasi lain, bahkan YouTube. Karena TikTok memiliki fitur dengan durasi video pendek namun tetap menarik penontonnya. Konten terbaru juga selalu muncul di timeline kita setiap saat. Menghilangkan efek membosankan bagi kita yang menonton.

Ditambah musim pandemi ini, banyak orang berbondong-bondong mengunduh TikTok untuk sekedar menikmati konten-konten ada di TikTok, sebagai pengisi waktu luang dan menyembuhkan rasa jenuh dari penatnya bekerja di rumah.

ads by posciety

Tak hanya anak-anak dan remaja masa kini, namun kalangan dewasa dan orang tua pun mengunduh TikTok dan bahkan membuat konten. Menandakan TikTok bersahabat untuk berbagai kalangan.

Membuat konten di TikTok tak hanya sekedar membuat konten, tapi bisa dibayar juga loh dari pihak TikTok jika konten yang kamu buat muncul di fyp berturut-turut dan memiliki likes yang melebihi dari 100.

Menarik, bukan?

Setelah mengetahui fakta ini, pasti banyak dari kalian yang ingin membuat akun TikTok tapi bingung caranya gimana.

Tenang aja! Kami di sini akan memaparkan urutan membuat akun TikTok dengan lengkap dan sangat mudah, kurang dari 5 menit langsung jadi!

Cara Membuat Akun TikTok

1. Buka aplikasi TikTok dan klik ikon yang dilingkari merah di bawah ini

2. Akan diarahkan ke halaman ini, dan klik ikon atau tombol yang bertuliskan ‘sign up‘ yang sudah dilingkari garis merah di bawah ini

3. Lalu akan diarahkan untuk login akun, namun jangan klik “Can’t login” namun klik tombol yang sudah dilingkari garis merah di bawah ini untuk diarahkan ke form pendaftaran akun.

4. Akan diberi pilihan untuk kamu, mendaftar menggunakan akun yang mana. Jika mendaftar dengan opsi “use phone or emailmaka akan dilanjutkan ke form selanjutnya, namun jika mendaftar dengan Facebook, maka akun sudah bisa digunakan dengan instan.

5. Setelah memilih mendaftar menggunakan email atau nomor ponsel, maka akan diarahkan ke form untuk mengisi tahun bulan tanggal lahir.

6. Akan muncul perintah untuk mengisi nomor ponsel atau email, pilih satu saja. Namun di sini menggunakan email. Lalu klik tombol Next.

7. Akan muncul permintaan verifikasi dengan menggeserkan sebuah puzzle dan muncul pemberitahuan verifikasi lewat email dan klik saja “Verifiy your email address“.

8. Akan diarahkan untuk mengisi form membuat password atau kata sandi, dengan kriteria 8 karakter, dilengkapi dengan huruf kapital, angka, dan simbol tertentu. Setelah memutuskan kata sandi, klik tombol Next dan akan diarahkan ke halaman selanjutnya.

9. Tentukan username dan klik tombol ‘sign up’ maka setelah centang ijo, username bisa dipakai dan akunpun sudah siap.

Itulah cara membuat akun TikTok dengan mudah dan singkat, tak perlu repot, hanya membutuhkan jaringan yang lancar untuk membuat akun TikTok.

Artikel Lainnya
Komentar

Email kamu tidak akan dibagikan kepada siapapun

Website ini menggunakan cookie untuk pengalaman yang lebih baik Setuju & Tutup Selengkapnya