Beberapa Channel YouTube Dalam 1 Akun

Banyak Channel YouTube Dalam 1 Email

4

Setiap pengguna akun Google dapat membuat beberapa channel YouTube dengan 1 akun saja, tidak perlu repot-repot bolak balik email.

Caranya gampang banget gans, masuk ke akun YouTube seperti biasa kemudian klik Setelan Channel YouTube alias pengaturan akun channel kemudian klik Lihat semua channel saya atau buat channel baru. Kunjungi link berikut jika tidak menemukan setelan YouTube https://www.youtube.com/account.

beberapa channel youtube satu akun

Akan menampilkan beberapa channel YouTube yang pernah dibuat dengan akun / email bersangkutan, untuk membuat baru silahkan klik Buat channel baru (jika menggunakan bahasa Indonesia).

Tulislah nama channel yang diinginkan pada kolom Akun Merek yang disediakan kemudian klik tombol Buat. Tunggu loading beberapa saat maka akan diarahkan ke halaman channel baru tersebut. Masih kosong dan tanpa dosa.

Silahkan sesuaikan channel tersebut sesuai kebutuhan, kamu juga dapat mengatur channel tambahan ini seperti channel utama seperti biasanya. Ketika mengunjungi halaman yang tadi, maka akan tampil daftar channel yang pernah dibuat. Jika ingin membuat channel lagi silahkan lakukan hal yang sama seperti diatas.

Jadi, untuk kamu yang pernah membuat akun merek, bisa langsung saja hubungkan akun merek tersebut dengan YouTube dan buatlah channel YouTube dengan akun merek tersebut.

Jangan lupa untuk memverifikasi channel YouTube baru ini seperti biasa ketika memverifikasi channel YouTube utama agar mendapatkan fitur lengkap dari YouTube seperti menampilkan iklan. Lihat : Cara verifikasi kepemilikan channel YouTube.

Masih bingung ? Lihat : Video tutorial cara membuat banyak channel dengan 1 Akun Google.

Selamat mencoba !

SUBSCRIBE
Subscribe sekarang dan dapatkan update terbaru melalui email
aman dari spam
Pos Lainnya
4 Komentar
  1. Mhmmd Riskyy berkomentar

    Mhmmd Riskyyy

  2. Amril Pram berkomentar

    Kak mau tanya, apakah bisa kita buat channel baru untuk nambah subs channel utama ? Dan jika bisa, apakah channel baru ini harus diverifikasi agar tidak spam ?

  3. Permana berkomentar

    Kak mau tanya misalnya sudah di tambah chanel youtube di akun gmail yang sama, tentunya kan berbeda penghasilannya apakah bisa di kaitan kan dengan aku gmail utama yang sudah terdaftar di google adsense , dan apakah penghasilannya di jumlah dengan akun utama kita ya?

    1. Posciety Tech berkomentar

      Sudah berbeda email maksudnya? Kalo udah beda email, maka pendapatan akan di dasbor AdSense berbeda juga.

Komentar

Email kamu tidak akan dibagikan kepada siapapun

Website ini menggunakan cookie untuk pengalaman yang lebih baik Setuju & Tutup Selengkapnya