Cara Membuat Company Page di LinkedIn dengan Cepat, 4x Klik Selesai !

Layak media online, LinkIn juga memiliki halaman khusus perusahaan yang biasa disebut COmpany Page atau Business Page. Tidak berbeda jauh dengan Facebook Page, perusahaan / brand / perusahaanmu dapat berinteraksi langsung dengan follower atau customer secara resmi mengatasnamakan perusahaan tersebut.

Membuat Page di media online rata-rata gratis, termasuk Page di LinkedIn. Namun seperti biasa, pada beberapa fiturnya mungkin saja berbayar. Untuk mulai membuat LinkedIn Page, masuk ke akun pribadi LinkedIn seperti biasa kemudian:

  • Klik burger menu di pojok kanan atas
  • Pilih Create a Company Page + (jika menggunakan bahsasa Inggris)

gambar 1 - create a company page linkedin

  • Pada halaman berikutnya, pilihlah jenis Company Page yang dibutuhkan

gambar 2 - jenis page perusahaan linkedin

  • Pada tutorial ini, kita akan membuat Small business sebagai contoh. Ini adalah Company Page yang memiliki kurang dari 22 karyawan

Masing-masing jenis Company Page yang dipilih bisa saja memiliki beberapa perbedaan pada step berikutnya serta persyaratannya.

  • Lengkapilah semua data yang diperlukan, jangan lupa centang kotak di bagian bawah sebagai persyaratan bahwa pengguna tunduk pada Syarat & Ketentuan LinkedIn.
  • Klik tombol Create Page

gambar 3 - lengkapi data perusahaan linkedin

  • Selesai !

Halaman berhasil dibuat, untuk menguji silahkan kunjungi URL https://www.linkedin.com/company/PUBLIC-URL (ganti PUBLIC-URL dengan URL page yang sudah dipilih pada step sebelumnya). Halaman masih kosong, kamu dapat mulai melengkapi tampilan profil perusahaan seperti banner dan About agar terlihat lebih profesional.

Jangan lupa kunjungi halaman LinkedIn posciety juga ya di https://www.linkedin.com/company/posciety 🙂

tunggu sebentar...

POS Lainnya:

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan pengalaman setiap pengunjung SETUJU & TUTUP Lihat Privasi