Bikin Tulisan WhatsApp Jadi Tebal, Miring, Dicoret

Pada beberapa pembaruan kebelakang, WhatsApp alias WA merilis fitur baru yaitu pengguna dapat menulis huruf tebal, miring, dan bergaris (coret) pada pesan obrolan WhatsApp. Tentu sedikit tidak mungkin untuk menambahkan tools baru pada layar WhatsApp, akhirnya cara penggunaannya pun menggunakan simbol-simbol yang tersedia pada setiap papan ketik. Simbol apa saja yang digunakan ?

Tulisan Tebal

Huruf tebal atau yang dikenal dengan bold pada beberapa tools komputerisasi ternyata sudah bisa digunakan di obrolan WhatsApp, untuk membuat huruf tebal pada WhatsApp kamu bisa menggunakan simbol bintang / asterik (*) diawal dan akhir kata / kalimat yang ingin ditebalkan misalnya *ini tulisan tebal* maka hasilnya akan menjadi ini tulisan tebal pada obrolan WhatsApp.

Tulisan Miring

Italic atau huruf miring juga bisa diterapkan di obrolan WhatsApp, tentu dengan simbol yang berbeda dari huruf tebal. Membuat huruf miring bisa dilakukan dengan cara menambahkan simbol garis bawah / underscore (_) pada awal dan akhir kata / kalimat yang ingin di miringkan misalnya _ini kalimat miring_ maka akan menjadi ini kalimat miring pada obrolan WhatsApp.

Tulisan Dicoret

Membuat tulisan dicoret pada komputer mungkin bukan hal baru, tapi pada WhatsApp ini menjadi hal yang mencengangkan haha soalnya temen-temen saya langsung kirim pesan dengan tulisan dicoret padahal jadi susah dibaca zzzz

Untuk membuat tulisan dicoret cukup tambahkan simbol tilde / tak terbatas (~) diawal dan akhir tulisan yang ingin dicoret misalnya ~ini tulisan dicoret~ maka akan menjadi ini tulisan dicoret pada obrolan WhatsApp.

Gimana ? Gampang kan ? Ayo coba sekarang !

tunggu sebentar...
POS Lainnya:

Komentar ditutup.

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan pengalaman setiap pengunjung SETUJU & TUTUP Lihat Privasi