Cara Membuat Jakpat ID

0

Seperti pada penjelasan sebelumnya tentang Jakpat ID, Jakpat ID adalah aplikasi survey yang sedang digandrungi oleh kaum milenial saat ini. Selain mendapat uang, pulsa, dan hadiah lainnya, Jakpat juga memberikan informasi mengenai hasil data survey.

Namun, masih banyak orang yang masih bingung, bagaimana ya cara membuat Jakpat ID? Tidak perlu berlama-lama, saya akan memberi tips cara membuat Jakpat ID.

Cara Membuat Jakpat ID

ads by posciety

Setelah kalian mendaftar, kalian isi survey terlebih dahulu. Isi survey yang berjudul “Survey Tentang Kamu” dan “Survey Validasi Identitas Untuk Penukaran Hadiah” untuk memvalidasi data diri kalian.

Setelah itu, untuk memverifikasi akun kalian, pilih menu garis tiga yang ada di pojok kiri atas.

Pilih menu “Pengaturan”

Masukkan nomor handphone dan alamat e-mail (isi data yang diberi tanda panah) yang kalian gunakan dan belum pernah didaftarkan di Jakpat. Pastikan Nomor Handphone-mu dalam kondisi aktif untuk menerima kode OTP yang dikirimkan melalui SMS ke nomormu

Jika semuanya sudah terpenuhi, maka kalian akan mendapat e-mail dari Jakpat bahwa akun kalian telah tervalidasi dan kalian bisa menukarkan poin dengan hadiah yang tertera di dalam aplikasi tersebut.

Dan seperti inilah tampilan Jakpat ID kalian. Jakpat ID tersebut merupakan kode referral yang bisa kalian bagikan di media sosial kalian.

Sangat simple bukan? Sekian tutorial mengenai membuat Jakpat ID. Nantikan tutorial lainnya di artikel selanjutnya.

Artikel Lainnya
Komentar

Email kamu tidak akan dibagikan kepada siapapun

Website ini menggunakan cookie untuk pengalaman yang lebih baik Setuju & Tutup Selengkapnya