Membuat Laman Di VKontakte (VK.com)

FanPage-nya VKontakte Mirip Facebook ?

Untuk beberapa orang di Indonesia, VKontakte ini masih baru ya tidak seperti Facebook dan yang lainnya. Tapi di benua Eropa, VKontakte sudah bisa dibilang menjadi sosial media besar dan penggunanya sampai artikel ini diterbitkan sudah mencapai 100 juta lebih saat artikel ini ditulis.

Bagi yang masih baru di VKontakte dan ingin membuat halaman atau biasa disebut fan page, mari kita bahas sekarang.

Pertama masuk ke akun VKontakte kalian seperti biasa, setelah login / masuk ke akun kalian silahkan tulis link berikut dan paste di browser kalian atau cukup klik tulisannya nanti akan diarahkan langsung ke link tersebut untuk membuat halaman VKontakte.

Ini link nya: https://vk.com/public.php?act=new. Setelah copy paste link ini atau klik link ini, maka tampilan layar kalian akan seperti gambar ini: (lihat gambar)

Masih bingung ? Lihat : Video Tutorial Cara Membuat Fanpage / Halaman VKontakte.

Ketika tampilan seperti ini, silahkan isi kolom-kolom yang diperlukan untuk membuat halaman seperti yang ditandai tanda pada gambar diatas. Setelah selesai klik “Buat Halaman“. Setelah klik tombol Buat Halaman akan muncul verifikasi bahwa kalian ukan Robot. Setiap jenis halaman akan memerlukan verifikasi NOT ROBOT dan jenis verifikasinya berbeda-beda. Silahkan ikuti verifikasi yang diperlukan maka laman berhasil dibuat.

Selamat mencoba !

tunggu sebentar...

POS Lainnya:

2
Tinggalkan Komentar

avatar
trackback
Auto Post Artikel ke Komunitas VKontakte dengan RSS Feed

[…] sosial VKontakte. Tapi ini memerlukan sebuah halaman / komunitas, bukan profil pribadi (akun). Buatlah halaman / komunitas VKontakte terlebih dahulu sebelum dapat menggunakan RSS […]

eebest8 seo
Visitor
eebest8 seo

I really liked your post. Want more.

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan pengalaman setiap pengunjung SETUJU & TUTUP Lihat Privasi