Moment / Story Instagram Dari Galeri

Gambar & Video Galeri HP

Pada Aplikasi Instagram ada fitur yang namanya Moment atau Story, disini kita berbagi moment terbaru pada pengikut / follower langsung dari aplikasi kamera Instagram. Tapi ada juga beberapa pengguna yang ingin mengunggah gambar / video yang sudah ada di galeri kedalam moment. Bagaimana Caranya ?

Nah, pada artikel ini saya akan bagikan cara upload moment Instagram dengan video / gambar yang sudah ada di galeri perangkat HP kalian. Caranya gampang banget, silahkan buka aplikas Instagram nya dan masuk ke kamera Moment / Story Instagram.

Setelah menampilkan layar kamera, silahkan sentuh pada layar ponsel kalian dibagian tengah atau dimanapun pada layar sentuh ke atas atau kebawah maka akan muncul galeri yang ada pada perangkat dibagian bawah layar.

Selesai, tinggal upload dan akan muncul di Moment akun kalian.

Masih bingung ? Lihat : Video tutorial cara upload media di galeri HP ke Story Instagram.

Catatan! Untuk penggunaan galeri ini, hanya akan menampilkan galeri gambar/video yang disimpan pada perangkat mobile belum lebih dari 24jam. Kalo waktu penyimpanannya sudah lebih dari 24 jam maka tidak akan muncul di pilihan Moment tadi.Bagaimana kalo mau gunakan gambar / video yang sudah lama (lebih dari 24jam) ?

Silahkan edit menggunakan aplikasi lain dan simpan hasil edit nya, maka Instagram akan menganggap gambar / video tersebut baru disimpan hari itu atau dianggap sebagai file baru.

Selamat mencoba !

tunggu sebentar...
POS Lainnya:

Tinggalkan Komentar

avatar

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan pengalaman setiap pengunjung SETUJU & TUTUP Lihat Privasi