PayPal.Me, Terima Pembayaran Lebih Cepat

Pengguna PayPal pada umumnya belum mengetahui tentang PayPal.Me khususnya para pengguna baru PayPal, singkatnya, PayPal.Me ini merupakan cara cepat untuk mendapatkan pembayaran / menerima uang melalui PayPal. PayPal.Me ini berupa link yang diakhiri dengan nama pemilik akun yang mana link ini dapat dibagikan kepada siapapun sehingga orang yang memiliki link ini dapat memberi uang kepada pemilik akun dengan lebih cepat dan mudah.

PayPal.Me ini tidak hanya untuk personal saja, tapi akun bisnis pun bisa memilikinya.

Contoh link PayPal.Mehttps://www.paypal.me/riobermano, ketika membuka link tersebut akan diarahkan ke PayPal.Me Rio Bermano dan siapapun dapat mengirimkan uang melalui link tersebut.

Catatan: Ini hanya contoh saja, saya tidak meminta siapapun yang membaca artikel ini untuk mengirimkan uang. Kalo emang mau kirim ya silahkan aja 😀

Dengan begitu, kamu bisa terima uang lebih cepat dan pengirim pun bisa membayar dengan lebih mudah. Lalu bagaimana membuatnya ?

Cara Membuat Tautan PayPal.Me

Paling utama tentu harus memiliki akun PayPal terlebih dahulu, setelah itu silahkan login ke akun PayPal seperti biasa kemudian pilih Kirim & Minta (bahasa Indonesia) >>pilih PayPal.Me. Akan diarahkan ke halaman sederhana untuk mulai membuat link PayPal.Me.

Silahkan tentukan nama yang ingin ditampilkan pada URL setelah PayPal.Me/ misalnya paypal.me/riobermano seperti yang saya contohkan diatas, jika sudah pernah membuat tautan PayPal.Me sebelumnya dan ingin mengubah tema nya klik tombol Kelola Tautan Anda.

Kamu juga bisa memilih tema untuk halaman tautan PayPal.Me dengan mengklik ikon edit (pensil) dibagian banner kanan atas, pilih tema yang diinginkan dan klik Simpan Perubahan. Sebelum mengaktifkan tautan ini, jika ingin mencobanya silahkan klik Lihat Tautan Anda dan jika sudah sesuai silahkan aktifkan.

Catatan: Tautan PayPal.Me tidak dapat diubah, jadi pilihlah dengan seksama.

Selesai, sekarang tautan PayPal.Me sudah siap. Bagikan kepada siapapun yang ingin mengirimkan uang kepada akun bersangkutan. Jadi, kapanpun seseorang ingin mengirimkan uang melalui PayPal tinggal kasih saja link PayPal.Me ini.

Jika ingin menonaktifkan link ini, pergi ke halaman pembuatan tadi >> Kelola Tautan Anda >> Sembunyikan Tautan Saya. Maka tautan tidak akan tampil bagi siapapun hingga kamu mengaktifkannya kembali.

TIPS

Defaultnya, ketika seseorang mengunjungi link ini akan melihat halaman PayPal.Me dengan nominal $0. Kamu bisa tentukan nominal yang ingin ditampilkan ketika orang tersebut mengunjungi PayPal.Me, caranya cukup tambahkan angka / nominal diakhir URL contohnya https://www.paypal.me/riobermano/13 maka ketika diarahkan ke halaman tersebut nominal yang akan tampil adalah $13.

Nominal ini hanya umpan pertama saja, pengirim tetap dapat mengubahnya.

Setiap pembayaran yang diterima tetap akan masuk ke saldo PayPal akun seperti biasanya, tautan ini biasanya sangat bermanfaat bagi pengguna PayPal di smartphone karena tidak perlu repot-repot lagi masuk dashboard untuk mengirim uang.

Bagaimana ? Menerima pembayaran melalui PayPal jadi lebih mudah kan ?

Ayo coba sekarang !

tunggu sebentar...
POS Lainnya:

Tinggalkan Komentar

avatar

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan pengalaman setiap pengunjung SETUJU & TUTUP Lihat Privasi