Membuat Website Bootstrap 100% Responsive

Selesai !~

Terimakasih sudah mengikuti tutorial membuat website responsive menggunakan framework Bootstrap dari part 1 sampai part 10 ini yang merupakan part terakhir, sebetulnya tidak ada tutorial lagi di part 10 ini tapi hanya informasi aja karena sebelumnya saya membuat judul sampai part 15.

Karena supaya tidak terlalu banyak part, saya stop saja sampai part 10 ini.

Gak perlu khawatir, kamu tetap bisa ikuti tutorial tentang Bootstrap di kategori Bootstrap. Jangan hapus hasil tutorial yang pernah kamu ikuti karena nanti ke depannya akan kita buat tutorial lain tentang Bootstrap misalnya membuat menu mencitu, atau apapun yang berkaitan tetang framework Bootstrap.

Jadi, kamu bisa ikuti tutorialnya menggunakan template yang pernah kita buat di tutorial 10 part ini.

Kamu pengunjung baru situs ini ? Saya cuma mau ngingetin lagi, tutorial membuat website Bootstrap ini bisa diikuti oleh siapapun walaupun tidak ada basic IT atau tidak paham codingan tapi akan lebih baik kalo sudah memahami dasar HTML CSS. Di part 1, saya menjelaskan dasar dari nol yangh mudah-mudahan bisa dipahami dengan mudah.

Begitu juga di part-part berikutnya, saya menjelaskan beberapa hal penting dari yang jarang digunakan sampai elemen yang sudah umum. Dengan begitu, kamu gak cuma mengikuti tutorial tapi juga bisa memahami elemen-elemen yang kamu gunakan di framework Bootstrap.

Buat kamu yang mau cari semua tutorial dari part 1 sampai terkahir, silahkan kllik kategori Bootstrap atau gunakan kolom pencarian dengan kata kunci “membuat website bootstrap“.

Lihat : Video tutorial membuat website Bootstrap Part 10.

Selamat mencoba !

tunggu sebentar...
POS Lainnya:

2
Tinggalkan Komentar

avatar
Supri
Visitor
Supri

Kk Rio upload lagi dong vidio tutorial web responsif

Supri
Visitor
Supri

Kk Riobermano kapan apuload cara membuat website responsive ya ?
Saya nungguin inih KK.

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan pengalaman setiap pengunjung SETUJU & TUTUP Lihat Privasi