Update ColorOS OPPO A37 / Neo 9

Cara memperbarui sistem ColorOS di OPPO A37 atau Neo 9 langsung lewat smartphone kamu ! Kali ini kita akan membahas tentang cara memperbarui sistem ColorOS OPPO A37 atau Neo 9.

Nama smartphone OPPO memang sudah bisa dibilang tidak diragukan lagi di Indonesia. Seperti yang telah kita ketahui OPPO ini begitu sukses merilis smartphone perangkat Android yang memiliki kemampuan foto selfie terbaiknya seperti OPPO F1 / S dan OPPO F1 Plus.

Smartphone OPPO A37 atau Neo 9 berlayar 5 inci yang didukung teknologi IPS dan Corning Gorilla Glass 4, inilah salah satu yang diunggulkan pada OPPO A37 atau Neo 9. Selain itu, OPPO juga membekalinya dengan kamera belakang 8MP dengan mode HDR, sedangkan kamera depan 5MP yang sudah dilengkapi LED FLASH yang mampu menghasilkan foto berkualitas tinggi meski diambil pada malam hari.

Masih banyak juga kelebihan dibalik kekurangan OPPO A37 atau Neo 9, bagi kamu yang penasaran bagaimana cara memperbarui sistem ColorOS nya silahkan simak cara singkat tentang cara memperbarui sistem ColorOS Oppo A37 atau Neo 9 dibawah ini.

Update Sistem ColorOS OPPO A37 / Neo 9

  1. Pertama-tama, silahkan masuk ke Setelan / Settings
  2. Setelah itu silahkan kamu cari dan pilih “Pembaruan Sistem“. Tapi perlu kamu catat, biasanya kalau ada update pembaruan sistem ColorOS, maka akan muncul notifikasi di bilah atas layar smartphone OPPO kamu
  3. Setelah langkah kedua selesai, maka akan muncul tampilan ColorOS pada smartphone kamu. Bila muncul tulisan “versi saat ini sudah yang terbaru“, maka smartphone Android OPPO A37 atau Neo 9 kamu sudah diperbarui ke versi terbaru. Jika tersedia tombol untuk “Perbarui Sistem” silahkan klik tombol tersebut untuk mulai memperbarui sistem ColorOS

Itulah cara memperbarui sistem ColorOS OPPO A37 / Neo 9, semoga artikel singkat ini bisa bermanfaat bagi kamu.

Selamat mencoba, semoga berhasil !

POS Lainnya:

Tinggalkan Komentar

avatar

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan pengalaman setiap pengunjung SETUJU & TUTUP Lihat Privasi