Menambahkan / Mengubah Alamat Akun Google AdSense

Untuk Menerima PIN Verifikasi

Mengatur alamat Google AdSense merupakan hal penting terutama bagi pengguna yang belum terverfikasi (PIN), periksa kembali apakah alamat yang kamu masukkan sudah benar ? Atau malah belum memasukkan alamat ?

Kali ini saya akan bantu pembaca bagaimana cara menambahkan / mengubah alamat untuk akun AdSense.

Caranya gampang banget, klik menu Settings/Pengaturan -> Payments/Pembayaran, pada bagian Setelan klik Kelola Setelan. Akan diarahkan ke halaman pengelolaan akun/profil, pada bagian Profil Pembayaran silahkan cari Nama dan Alamat. Klik Tambah Alamat atau klik ikon pensil untuk mengeditnya, silahkan isi semua kolom ini dengan benar.

TIPS: Belum punya akun Google AdSense ? Lihat tips agar cepat disetujui Google AdSense.

Setelah selesai, klik tombol Simpan untuk menyimpan perubahan. Selesai, sekarang akun AdSense kamu sudah memiliki alamat.

Mengisi alamat ini dibilang penting karena untuk semua pengguna pasti perlu verifikasi PIN yang mana PIN ini akan dikirimkan berupa surat, surat akan dikirimkan ke alamat yang dimasukkan tadi.

Sekarang, kamu sudah siap untuk meminta Google untuk membuat dan mengirimkan PIN ke alamat tersebut, lihat: cara meminta PIN Google AdSense.

Catatan: Jika menemukan alamat yang tercantum di verifikasi PIN masih belum berubah (tidak sama dengan yang dimasukkan di Profil Pembayaran, tunggu beberapa waktu karena ini memerlukan proses).

Masih bingung ? Lihat : Video tutorial cara menambah atau mengganti alamat akun AdSense.

Selamat mencoba !

Lihat Post Lainnya:
Komentar
Memuat...