Cara Menampilkan Iklan Google AdSense di Subdomain

0

Selain menambahkan domain utama, di Google AdSense juga kamu bisa menambahkan subdomain nya sehingga bisa mendapatkan penghasilan iklan yang lebih banyak.

Tingkatkan penghasilan iklan kamu dengan menambahkan subdomain website yang kamu miliki ke akun Google AdSense, caranya cukup mudah yaitu dengan cara menambahkan subdomain ke akun Google AdSense yang kamu miliki. Kurang lebih caranya sama seperti ketika kamu menambah domain di Google AdSense, pastikan juga kamu sudah memiliki subdomain nya. Klik disini untuk mengetahui bagaimana cara membuat subdomain.

  • Masuk ke dasbor Google AdSense
  • Pilih menu Sites (jika menggunakan bahasa Inggris)
  • Pada halaman ini kamu akan menemukan daftar domain yang pernah dibuat, jika tidak ada domain yang muncul pastikan kamu menambahkan domain terlebih dahulu

ads by posciety

  • Klik tanda panah ke bawah pada domain utama yang ingin kamu tambahkan subdomain nya
  • Klik Show details di pojok kanan bawah maka akan menampilkan semua subdomain yang pernah ditambahkan untuk domain tersebut
  • Klik Add subdomain di pojok kanan atas
  • Masukkanlah subdomain yang ingin kamu tambahkan pada domain utama tersebut, cukup masukkan seperti en.posciety.com tanpa http lalu klik tombol Add.

Setelah berhasil menambahkan, subdomain baru akan muncul di daftar subdomain seperti pada screenshot pertama di atas.

Selanjutnya mulailah menambahkan unit iklan Google AdSense di halaman website subdomain tersebut, tunggu beberapa saat sampai iklan berhasil muncul. Berbeda dengan menambahkan domain, subdomain ini tidak perlu menunggu review Google AdSense terlebih dahulu untuk bisa menampilkan iklan di website dengan syarat domain utamanya sudah approved untuk menampilkan iklan.

Tapi tetap iklan tidak akan langsung muncul, memerlukan waktu beberapa saat. Tunggulah, nanti juga muncul. Semakin banyak kunjungan semakin cepat iklan Google AdSense nya untuk muncul di website subdomain tersebut.

Artikel Lainnya
Komentar

Email kamu tidak akan dibagikan kepada siapapun

Website ini menggunakan cookie untuk pengalaman yang lebih baik Setuju & Tutup Selengkapnya