Pemilik Instagram perlu menautkan profil media sosial lain nya untuk verifikasi bahwa semua akun di media sosial milik akun Instagram tersebut asli.

Caranya:

  1. Buka profil dan klik ikon 3 titik diatas pojok kanan kemudian scroll kebawah sedikit sampai ketemu menu “Pengaturan“.
  2. Pada menu “Pengaturan” ini ada pilihan “Akun Tertaut” silahkan di klik dan kita mulai menautkan satu persatu dari halaman tersebut.

Mulailah menautkan akun medsos kalian yang lainnya, klik aja media sosial yang ingin ditautkan maka akan muncul halaman login & autorisasi masing-masing media sosial. Silahkan login seperti biasa dan setelah selesai media sosial nya bakal jadi nyala biru seperti di gambar.

Lakukan hal yang sama untuk menautkan media sosial lainnya juga. Khusus untuk Facebook, kalian dapat memilih profil mana yang ingin ditautkan. Karena saya punya halaman facebook atau yang biasa disebut Fanpage Facebook maka ada pilihan profil mana yang ingin ditautkan.

Masih bingung ? Lihat : Video Tutorial Cara Hubungkan MedSos Lain ke Instagram.

Secara defaultnya kalo kalian tidak tentukan maka akan menautkan profil Facebook utama (bukan fanpage). Untuk mengganti profil yang ditautkan ini, ketika selesai menautkan (login) Facebook tadi dan sudah berubah jadi biru nyala silahkan klik lagi maka akan muncul pilihan profilnya kemudian pilih halaman Facebook yang ingin ditautkan.

Selamat mencoba !


Jangan Lupa Share !!!

40
2 komentar, 7 shares, 40 points

Apa Reaksimu ?

Bingung Bingung
2
Bingung
Kesal Kesal
11
Kesal
OMG OMG
2
OMG
Takut Takut
1
Takut
Keren Keren
9
Keren
Sedih Sedih
4
Sedih
Posciety Tech

Pro

Official Channel Posciety.Com yang menyuguhkan informasi dan updates seputar dunia teknologi.
Pilih Format
Artikel
Default, Membuat Artikel/Cerita
List
Listicle, Misalnya: 3 Hal yang Wajib Dilakukan Saat...
Kuis Kepribadian
Membuat kuis Tentang Kepribadian
Poll
Vote untuk Membuat Keputusan atau Mencari Saran
Meme
Membuat Meme dari Gambar Normal yang Kamu Miliki