Menghubungkan MedSos Lain Ke Instagram

Connect ! Akun Lebih Aman

Pemilik Instagram perlu menautkan profil media sosial lain nya untuk verifikasi bahwa semua akun di media sosial milik akun Instagram tersebut asli.

Caranya:

  1. Buka profil dan klik ikon 3 titik diatas pojok kanan kemudian scroll kebawah sedikit sampai ketemu menu “Pengaturan“.
  2. Pada menu “Pengaturan” ini ada pilihan “Akun Tertaut” silahkan di klik dan kita mulai menautkan satu persatu dari halaman¬†tersebut.

Mulailah menautkan akun medsos kalian yang lainnya, klik aja media sosial yang ingin ditautkan maka akan muncul halaman login & autorisasi masing-masing media sosial. Silahkan login seperti biasa dan setelah selesai media sosial nya bakal jadi nyala biru seperti di gambar.

Lakukan hal yang sama untuk menautkan media sosial lainnya juga. Khusus untuk Facebook, kalian dapat memilih profil mana yang ingin ditautkan. Karena saya punya halaman facebook atau yang biasa disebut Fanpage Facebook maka ada pilihan profil mana yang ingin ditautkan.

Masih bingung ? Lihat : Video Tutorial Cara Hubungkan MedSos Lain ke Instagram.

Secara defaultnya kalo kalian tidak tentukan maka akan menautkan profil Facebook utama (bukan fanpage). Untuk mengganti profil yang ditautkan ini, ketika selesai menautkan (login) Facebook tadi dan sudah berubah jadi biru nyala silahkan klik lagi maka akan muncul pilihan profilnya kemudian pilih halaman Facebook yang ingin ditautkan.

Selamat mencoba !

Loading...

Lihat Post Lainnya:
Komentar
Memuat...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan pengalaman setiap pengunjung SETUJU & TUTUP Lihat Privasi