Dapatkan 5 SubScriber YouTube Perhari Menggunakan SubscriberTrain

Channel YouTube terlihat lebih meyakinkan dan disebut laris ketika memiliki banyak pengunjung dan pelanggan atau yang lebih dikenal dengan SubScriber. Cara lebih bagus dan disarankan yaitu membuat konten menarik, berguna dan milik sendiri. Disisi lain, kita bisa menggunakan jasa yang disediakan banyak situs untuk meningkatkan SubScriber tapi hal ini tidak disarankan oleh YouTube.

Disini saya akan bagikan source website yang join / saling berlangganan satu channel dengan channel lain maka hal ini akan meningkatkan masing-masing jumlah SubScriber dan ini powered by YouTube.

Silahkan klik disini dan klik Login pada bagian tengah layar yang diberi tanda panah, jika kalian sudah login ke akun GMail (channel youtube) maka akan langsung diminta autorisasi permintaan izin penghubungan antara channel YouTube kalian dan situs tersebut tapi jika belum login maka silahkan klik login sampai berhasil login di situs tersebut.

Klik tombol besar “Ride The Train!” maka kalian akan ditempatkan sebagai penumpang kereta berikutnya dan ketika ada orang lain yang Ride The Train juga ketika kalian berada di kereta maka mereka akan subscribe channel kalian (5 subscriber) begitu juga sebaliknya ketika kalian klik Ride The Train maka kalian subscribe 5 channel lain yang sedang menjadi penumpang kereta.

Seperti yang disebutkan oleh situs ini, setiap akun / channel hanya dapat Train The Train 3 hari sekali (free) kecuali kalian menjadi member premium.

Kesimpulan

Hal ini tidak ada garansi apakah subscriber akan berkurang (unsubscribe) karena itu tergantung pada individu masing-masing tapi seperti yang dijelaskan subscribertrain.com ini apabila anggotanya unsubscribe ke channel yang mereka subscriber via subsciber.com maka akan di banned dan hilang semua Subs Gained nya.

Dengan hal ini maka kalian akan memiliki banyak langganan lebih dari sebelumnya. Tapi saya rasa ini tidak jadi masalah karena kita bisa menyembunyikan channel mana saja yang kita berlangganan.

tunggu sebentar...
POS Lainnya:

Tinggalkan Komentar

avatar

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan pengalaman setiap pengunjung SETUJU & TUTUP Lihat Privasi