Arti Tanda Bintang di Profil BBM Dan Cara Mendapatkannya

Mungkin ada beberapa diantara pembaca yang pernah melihat kontak / teman BBM nya memiliki tanda bintang dibagian foto profil, apa itu artinya ? mari simak penjelasannya dibawah ini berikut cara mendapatkannya.

Apa Artinya Tanda Bintang ?

Sebelum saya jelaskan cara membuatnya, akan dijelaskan sedikit tentang maksud tanda bintang itu. Tanda bintang itu merupakan tanda pelanggan berbayar yang berlangganan layanan BBM Shop (Tanpa Iklan / PIN KhususStiker Premium).

  • Tanpa Iklan
    Yaitu layanan BBM yang disediakan untuk pengguna yang tidak ingin melihat iklan di aplikasi BBM nya
  • PIN Khusus
    Yaitu layanan BBM yang disediakan untuk pengguna yang ingin membuat kustom PIN BBM, misalnya PIN BBM yang awalnya 5F49***A menjadi BERMANO2
  • Stiker Premium
    Yaitu layanan BBM yang disediakan untuk pengguna yang ingin menggunakan stiker premium

Ketika kalian berlangganan salah satu langganan diatas akan mendapatkan tanda bintang di foto profil BBM, seperti ini contohnya: (lihat gambar).

How To

Nah, sekarang bagaimana cara mendapatkannya ?

Seperti yang dijelaskan diatas, harus berlangganan 3 layanan itu terlebih dahulu. Jadi, sekarang silahkan masuk ke BBM Shop untuk melihat semua produk BBM dan pilih salah satu dari 3 layanan yang dijelaskan diatas atau cara mudahnya cukup masuk ke halaman profil BBM kalian dan dibagian bawah bisa di klik “Dapatkan PIN Khusus Anda di BBM Sekarang:” maka akan diarahkan ke BBM Shop.

Oiya, pastikan pulsa kalian cukup untuk membeli layanan ini ya… Silahkan lihat daftar harganya sebelum menekan tombol Langganan pada layanan yang ingin dibeli. Karena setelah klik tombol Langganan, akan diarahkan ke halaman pembayaran PlayStore yang mana akan memotong pulsa dari no HP terdaftar.

Biasanya, kalian juga dapat memilih apakah ingin dipotong pulsa untuk berlangganan ini atau bayar via dompet saldo akun PlayStore. Silahkan selesaikan pembayaran maka akan ada SMS & Email masuk (yang bersangkutan dengan akun PlayStore) yang menjelaskan bahwa pembayaran telah diterima dan pembelian berhasil.

Sekarang, lihat buktinya ! Buka profil BBM seperti biasa, ada tambahan tanda bintang di foto profil nya seperti pada contoh gambar diatas.

Catatan: Ini namnya langganan, artinya tidak sekali beli. Kalian perlu memperbarui langganan ini setiap bulannya (saat ini harganya sekitar Rp.15.000 termasuk pajak), ketika berhenti berlangganan maka akan hilang tanda bintangnya.

Untuk melihat data langganan BBM ini, silahkan kunjungi aplikasi BBM di PlayStore maka akan muncul pemberitahuan bahwa kalian sedang berlangganan dan akan berakhir sampai tanggal sekian. Bisa juga lihat di menu Aplikasi & Game Saya -> Langganan (jika tidak berlangganan maka tidak akan ada menu ini).

Berhenti Langganan

Secara default, langganan ini akan secara otomatis diperbarui jika pulsa atau saldo akun PlayStore mencukupi, tapi bisa juga berhenti langganan kalo merasa terganggu dengan pembaruan otomatis ini. Caranya gampang banget

  • Buka aplikasi PlayStore, masuk ke menu Aplikasi & Game Saya -> Langganan
  • Klik Berhenti Langganan pada langganan layanan BBM saat ini

Lihat kapan tanggal berakhirnya, maka setelah tanggal berakhir itu tidak akan diperbarui secara otomatis lagi dan artinya kalian tidak berlangganan lagi setelah tanggal langganan saat ini habis.

Loading...

Lihat Post Lainnya:
Komentar
Memuat...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan pengalaman setiap pengunjung SETUJU & TUTUP Lihat Privasi