Seperti yang diberitakan Posciety News sebelumnya, PT. PLN Persero Tbk mengumumkan secara resmi melalui akun media sosialnya tentang stimulus penyaluran listrik gratis.

Penyaluran listrik gratis ini berlaku untuk pelanggan Prabayar dan Pelanggan Pascabayar, hati-hati penipuan! Penyaluran listrik gratis ini adalah program pemerintah dan tidak ada pungutan biaya apapun.

Cara Mendapatkan Token Listrik Gratis

Penyaluran listrik gratis ini berlaku selama 6 bulan terhitung dari bulan Mei 2020. Lalu, bagaimana cara mendapatkan listrik gratis tersebut untuk pelanggan Pascabayar yang menggunakan token?

Listrik Gratis via WhatsApp

Opsi pertama, kamu bisa gunakan aplikasi WhatsApp untuk menghubungi nomor WA resmi PLN dan menanyakan detail yang ingin kamu ketahui terkait listrik gratis ini. Pastikan kamu hanya menggunakan nomor WA resmi PLN yaitu 08122-123-123, jangan gunakan nomor lain selain nomor ini!

Pastikan kamu sudah membaca mekanisme lengkap stimulus listrik gratis, karena tidak semua pelanggan mendapatkan listrik gratis.

Listrik Gratis via Web Resmi PLN

Cara kedua, kamu bisa kunjungi website resmi PLN untuk mengetahui apakah nomor meter / ID PEL kamu layak untuk mendapatkan token listrik gratis selama 6 bulan pada masa Pandemi Covid-19 ini. Kunjungi stimulus.pln.co.id dan masukkan data yang diperlukan.

Apa itu ID PEL / Nomor Meter? Klik disini > cara mengetahui ID PEL / Nomor Meter. Isi ID PEL / Nomor Meter pada kolom yang disediakan, jika data sesuai maka akan muncul detail pelanggan bersangkutan.

0 0 vote
Article Rating
guest
Masukkan Nama Anda
Masukkan Email yang Sah
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments