Cara Mendapatkan Uang di Snack Video

Akhir-akhir ini salah satu aplikasi yang sedang viral bagi pengguna Smartphone adalah Snack Video. Hal ini disebabkan banyaknya iklan dari aplikasi ini di berbagai platform, seperti YouTube, membuat banyak orang yang penasaran dengan apikasi yang satu ini.

Snack Video merupakan aplikasi yang tersedia gratis di Play Store dan App Store, di dalam aplikasi ini kita bisa menonton ataupun mengunggah video-video pendek. Kurang lebih Snack Video ini hampir mirip dengan aplikasi populer TikTok, namun bedanya adalah Snack Video lebih berfokus untuk menyajikan konten video-video lucu dan bisa mendapatkan uang dengan menonton video. Sehingga banyak orang yang senang menggunakan aplikasi yang satu ini untuk digunakan sebagai media hiburan.

Namun, dikatakan sebelumnya bahwa Snack Video ini hampir mirip dengan TikTok, maka pertanyaannya adalah apakah aplikasi Snack Video ini bisa menghasilkan uang online seperti aplikasi TikTok? Jawabannya bisa. Karena di dalam aplikasi ini terdapat sistem poin, yang nantinya poin tersebut bisa dikumpulkan dan dicairkan dalam bentuk saldo, dan saldo tersebut bisa ditarik kedalam uang elektronik.

Di dalam Snack Video, para pengguna atau content creator bisa mendapatkan poin dengan melakukan live streaming, menyelesaikan event dan yang paling enak adalah dengan hanya menonton kamu bisa mendapatkan poin, yang nantinya poin yang di dapatkan bisa ditarik menjadi uang elektronik dengan beberapa metode.

Namun sebelum kamu mengunggah video dan mengumpulkan poin, pastikan kamu harus terdaftar di akun Snack Video, berikut kami berikan cara mendaftarkan akun kamu di Snack Video diantaranya adalah:

Cara Daftar Akun Snack Video

  1. Pastikan kamu telah mendownload aplikasi Snack Video secara gratis di Google Play Store ataupun App Store.
  2. Selanjutnya install dan buka aplikasinya.
  3. Selanjutnya tekan pada menu profile (gambar kepala manusia) yang berada di pojok kanan bawah.
  4. Selanjutnya kamu akan dihadapkan dengan beberapa pilihan mendaftarkan akun, bisa melalui aplikasi Facebook, Line, bisa juga menggunakan akun e-mail Google, dan bisa juga menggunakan nomor telepon. Pilih lah salah satu dari beberapa pilihan tersebut.
  5. Selanjutnya kamu isikan biodata dan data diri kamu dan pastikan data yang di isi sudah benar dan sesuai.
  6. Selanjutnya klik simpan, dan selamat akun kamu sudah terdaftar di Snack Video.

Tadi disebutkan bahwa kamu bisa mengumpulkan poin dari menonton video, meyelesaikan event dan melakukan live streaming berikut kami jelaskan cara mendapatkan poin dari metode-metode diatas.

Cara Mendapatkan Poin dari Live Streaming

Di dalam Snack Video, para content creator bisa melakukan live streaming, yang nantinya hasil sticker-sticker yang dihadiahkan oleh para penonton selama live streaming bisa ditukar dengan poin.

Namun, untuk bisa menggunakan fitur live streaming ini, hanya content creator yang memiliki pengikut paling tidak 100 untuk bisa melakukan live streaming. Lalu bagaimana caranya jika kamu belum memiliki 100 pengikut? Tenang saja, kamu bisa mengikuti cara kedua ini.

ADVERTISING

Cara Mendapatkan Poin dari Menonton Video

Di Snack Video akan ada event yang bisa kamu selesaikan misinya untuk mendapatkan poin. Biasanya misinya adalah kamu harus menonton video dan kamu harus login di Snack Video setiap hari.

Kamu akan melihat koin emas di sebelah kiri, setelah koin emas bergulir, baru lah kamu bisa menghasilkan uang hanya dengan menonton video di aplikasi ini. Koin tersebut akan terus berputar ketika kamu menonton video.

Selain dengan menonton video, kamu bisa mendapatkan poin dari login di Snack Video setiap hari maka kamu akan mendapatkan 1.000 poin. Kamu juga bisa dapat poin lainnya dari follow dan like video content creator yang kamu suka.

Beberapa akun mengalami kendala untuk mendapatkan uang dengan menonton video di Snack Video, biasanya terjadi kendala ikon koin emas tidak loading alias tidak mendapatkan uang. Ada beberapa kondisi yang menyebabkan koin ini tidak menghitung waktu tonton sehingga kamu tidak mendapatkan uang.

Cara agar koin emas ini berfungsi salah satunya adalah dengan memasukkan kode referral agar kamu dianggap benar-benar mendaftar ke Snack Video karena tertarik untuk menggunakannya. Apa lagi jika kode referral yang dimasukkan berasal dari akun yang aktif, kamu bisa dengan mudah memasukkan kode referral 501 248 714 pada menu profil > Input the Invitation Code (jika menggunakan bahasa Inggris). Atau klik link berikut: https://go.posciety.com/snakcVideoKodeReferral dan klik tombol Get Money.

Lalu bagaimana cara menarik saldo yang sudah kamu raih kedalam uang? Berikut kami jelaskan cara menarik saldo kedalam uang.

Cara Menarik Saldo Snack Video

Setelah kamu memiliki poin yang cukup, kamu bisa mencairkan poin yang kamu kumpulkan kedalam Saldo. Saldo tersebut bisa di tarik kedalam bentuk uang elektronik. Penarikan uang biasanya hanya bisa dilakukan jika saldo kamu diaplikasi ini sudah mencapai minimal Rp 15.000. Jika saldo kamu sudah lebih dari Rp 15.000, kamu bisa memilih pilihan nominal yang bisa kamu tarik, bisa Rp 30.000, Rp 40.000, dan Rp 50.000.

Kamu bisa memilih pilihan metode untuk menarik uang, diantaranya bisa lewat saldo Gopay, DANA, dan OVO Cash. Untuk caranya adalah sebagai berikut:

  1. Buka aplikasi Snack Video dan masuk ke akun kamu.
  2. Pilih menu pengaturan yang berada di pojok kanan baris ke-dua.
  3. Selanjutnya pilih menu dompet.
  4. Selanjutnya pilih bagian Cash untuk melihat saldo kamu dalam bentuk Rupiah (Rp).
  5. Setelah itu pilih opsi Tarik.
  6. Selanjutnya sambungkan salah satu akun Gopay, OVO, atau DANA kamu yang akan kamu gunakan sebagai tempat penarikan uang dari Snack Video.
  7. Selanjutnya masukkan jumlah nominal yang ingin kamu tarik.
  8. Selanjutnya klik proses.
  9. Selanjutnya masukkan data akun Gopay, OVO, atau DANA kamu yang sudah kamu sambungkan.
  10. Selanjutnya pilih opsi Kirimkan  > Kas Keluar.
  11. Selanjutnya tunggu dan lihat saldo kamu di Snack Video akan berkurang dan berpindah ke saldo Gopay, OVO, atau DANA yang sudah kamu pilih tadi.
Hasilkan Uang OnlineSnack VideoTikTok
Komentar (0)
Tambah Komentar