Mau Mendengarkan Radio di Headphone T2+ Turbine Hurricane ?

Radio FM di HeadPhone

Pada headphone Bluedio T2+ Turbine Hurricane terdapat fitur radio / FM untuk mendenganrkan siaran radio didaerah sekitar, cara penggunaannya pun terbilang mudah tidak berbeda jauh dengan cara mendengarkan musik menggunakan kartu memori (SD Card). Selengkapnya tentang fitur radio ini pernah saya jelaskan sebelumnya di artikel review headphone T2+ Turbine Hurricane.

Untuk mendengarkan Radio / FM di headphone ini seperti biasanya nyalakan headphone nya terlebih dahulu dengan menekan tombol Power sampai bunyi suara “Power On” kemudian lepas tombol (jika masih ditekan, headphone akan mencari koneksi bluetooth seperti yang dijelaskan pada artikel tentang mendengarkan musik via bluetooth).

Selanjutnya tekan tombol MP3 (toggle untuk menaik turunkan volume musik), tekan bagian tengahnya seperti ketika ingin mendengarkan musik menggunakan kartu memori pastikan kartu memori tidak tersedia / sudah dicabut. Tunggu beberapa saat sampai bunyi bip atau sampai radio terhubung.

Sekarang, radio berhasil terhubung dan bisa didengarkan. Untuk mencari sinyal radio bisa tekan tombol Scan 1x, kemudian tekan sekali lagi untuk berhenti mencari sinyal dan memainkan suaranya.

Lihat : Video tutorial cara menghubungkan radio T2+ Turbine Hurricane.

Untuk mematikan radio ini sama seperti ketika menyalakannya, tekan tombol MP3 beberapa detik sampai radio mati / tidak bersuara.

Selain itu, dapat dilihat perbedaannya antara koneksi radio dan koneksi musik dengan lampu indikator yang menyala. Ketika mendengarkan radio akan berwarna hijau sedangkan ketika mendengarkan musik kartu memori / bluetooth akan berwarna biru.

Selamat mencoba !

Loading...

Lihat Post Lainnya:
Komentar
Memuat...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan pengalaman setiap pengunjung SIP LAH Lihat Privasi