Kaitkan Akun Mobile Legends: Bang Bang

Mengaitkan akun Mobile Legends merupakan salah satu langkah penting dalam menjaga akun Mobile Legends tetap aman dan memudahkan segala hal kedepannya seperti membeli diamond dan meneruskan permainan. Tidak sedikit diantara pemain MLBB ini yang kehilangan akun nya karena tidak mengaitkan akunnya.

Saat ini ada beberapa layanan yang bisa dikaitkan ke akun Mobile Legends yaitu:

  1. Moonton
  2. Google Play Games
  3. Facebook, dan
  4. VKontakte (VK)

Silahkan kaitkan akun Mobile Legends dengan layanan yang tersedia, kalo bisa sih jangan cuma 1 layanan saja tapi semua atau beberapa.

Cara Mengaitkan Akun Mobile Legends: Bang Bang

  • Masuk ke game Mobile Legends seperti biasa
  • Masuk ke menu Profil >> pilih Pengaturan Akun. Disini akan tampil semua layanan yang dapat dikaitkan
  • Klik layanan yang ingin dikaitkan atau klik tombol Kaitkan Akun juga sama saja
  • Tunggu loading, kemudian masuk ke layanan yang bersangkutan misalnya Facebook

Jika belum memiliki layanan tersebut silahkan buat akun di layanan itu terlebih dahulu (misalnya ingin mengaitkan Facebook, maka pastikan kamu sudah memiliki akun Facebook).

Catatan: Pastikan akun yang dikaitkan belum digunakan di akun Mobile Legends manapun

Jika pengaitan berhasil maka akan muncul nama profil kamu untuk layanan tersebut di samping nama layanan. Sekarang, akun ML kamu sudah dikaitkan dengan layanan dan membuatnya lebih aman.

Kenapa Harus Mengaitkan Akun ?

Seperti yang dijelaskan diatas, mengaitkan akun Mobile Legends akan menimbulkan manfaat kedepannya diantaranya:

  1. Dapat melanjutkan permainan di kemudian hari, setiap permainan dan penyimpanan akan disimpan atas nama layanan yang dikaitkan
  2. Dapat membeli berbelanja di shop Mobile Legends (diamond, Starlight Member, dll), karena pembayaran memerlukan metode pembayaran dan ini dapat diatur melalui akun Google Play Games yang terhubung
  3. Membuat akun MLBB menjadi lebih aman seperti yang dijelaskan oleh pihak Moonton
  4. Ketika menghubungkan akun dengan layanan akan mendapatkan hadiah
  5. Dapat bermain bersama teman dari layanan yang terhubung misalnya teman Facebook, secara otomatis teman Facebook akan tampil di daftar Teman FB
  6. Jika lupa kredensial login ke akun Mobile Legends, kamu bisa login menggunakan layanan lain yang telah dihubungkan sebelumnya
  7. Dan manfaat lainnya

Bagaimana Jika Ingin Membatalkan Pengaitan Akun ?

Ini tidak disarankan, entah apa alasannya yang bisa membuat user ingin membatalkan pengaitan. Sudah jelas ini akan menghilangkan manfaat diatas khususnya soal keamanan akun. Jika alasannya ingin beralih akun, kenapa tidak langsung klik tombol Masuk Akun yang Sudah Ada ?

Tapi jika memang benar-benar ingin melepas pengaitan akun (unbind), klik tombol Kaitkan Akun (jika menggunakan bahasa Indonesia) lalu klik Unbind pada layanan yang ingin dilepas.

tunggu sebentar...
POS Lainnya:

Komentar ditutup.

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan pengalaman setiap pengunjung SETUJU & TUTUP Lihat Privasi