Mengatasi Error Tampilan Tulisan YouTube yang Berantakan

Pernah ngalamin error tampilan YouTube ? Tulisannya jadi berantakan di desktop seperti pada gambar ini ? Sudah dicoba beberapa browser dan berbagai cara tapi masih error ? Gak usah khawatir lagi, disini solusinya ! Dari pengalaman pribadi, saya sering mengalami masalah ini setiap kali mengakses YouTube lewat browser desktop setelah beberapa menit. Ketika komputer baru menyala dan baru mengakses YouTube, semuanya masih baik-baik saja tapi ketika beberapa menit khususnya ketika mengakses dashboard mulailah tulisannya menjadi error kotak-kotak atau tampil tulisan yang berantakan.

Ganti Bahasa Tampilan YouTube

Ya, solusinya adalah mengganti bahasa tampilan YouTube. Caranya, scroll kebawah paling bawah dari tampilan layar YouTube sampai menemukan Bahasa / Languages. Pastikan posisi kamu saat ini berada di dashboard YouTube supaya bisa sampai ke bagian paling bawah dengan cepat. Silahkan klik pada bagian Bahasa, akan menampilkan semua daftar bahasa yang tersedia di YouTube.

Pilih bahasa Inggris Amerika (English US) yang mana bahasa ini merupakan bahasa asli dari YouTube. Selesai ! Sekarang reload atau beralih ke halaman manapun dan tulisan yang error seperti gambar diatas akan hilang. Jika masih ada, pastikan bahasanya diganti lagi mungkin tadi bahasanya belum terganti.

Masalah ini sering terjadi pada browser, untuk aplikasi smartphone mah lancar jaya !

Selamat mencoba !

tunggu sebentar...
POS Lainnya:

Komentar ditutup.

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan pengalaman setiap pengunjung SETUJU & TUTUP Lihat Privasi