Cari Tahu Siapa Unfollower Instagram Kamu

Hmm.. Ketahuan Deh !

Sebagai pengguna akun media sosial, kadang merasa keki atau kesal karena ada teman atau follower yangg tiba-tiba unfollow khususnya di medsos Instagram. Kali ini kita akan cari tahu siapa saja yang unfollow profil instagram dengan mudah menggunakan aplikasi FollowMeter For Instagram buatan Beaker Apps.

Tutorial ini dibuatkan khususnya untuk pengguna Android, untuk pengguna iOS bisa di periksa aja nama aplikasi ini tersedia atau tidak untuk iOS. Saya sering menggunakan aplikasi-aplikasi semacam ini tapi ada yang memuaskan, biasa saja, jelek dan ada yang cukup memuaskan. Silahkan download dulu aplikasinya terlebih dahulu.

Setelah di download dan terpasang, silahkan buka dan akan diminta untuk Login akun Instagram kalian terlebih dahulu atau kalo gak diminta ya kalian cari tombol login kemudian masuk dengan akun Instagram yang mau dicari tahu siapa unfollower nya.

Untuk mengetahui unfollow atau status terbaru alias ter-update nya kalian harus klik “Refresh” agar me-refresh / update. Untuk info singkatnya ada dibagian bawah. Disitu adalah fitur yang kalian gunakan (gratis). Lihat Unfollower untuk mengetahui siapa yang berhenti follow akun kalian, New Follower untuk melihat siapa follower terbaru akun kalian, Not Following Me Back untuk melihat siapa yang tidak mengikuti balik akun kalian, I’m Not Following Back untuk mengetahui siapa saja yang tidak kalian ikuti tapi mereka mengikuti akun kalian.

Tapi biasanya kalo kalian sudah lama tidak buka aplikasi ini misalnya berjam-jam atau berhari-hari maka ketika kalian buka aplikasi ini kembali dia akan refresh secara otomatis. Untuk melihat detail dari 4 info diatas, kalian bisa klik pada angka yang muncul. Misalnya saya mau lihat siapa saja yang Unfollow maka klik pada angka bagian Unfollower. Maka akan tampil orang-orang yang unfollow, tinggal unfollow balik deh 😀

Kalo tombol di sebelah kanan nya “Follow” berarti kalian sedang tidak follow mereka, kalo tulisannya “Following” berarti kalian sedang follow mereka.

Selain itu, kalian juga bisa lihat seberapa populer kalian di Instagram dengan melihat meteran yang ada diatas profile. Kalian juga bisa menambahkan lebih dari 1 akun untuk muncul di aplikasi ini tinggal cek aja di pengaturan. Cukup segitu fitur gratis yang diberikan oleh FollowMeter For Instagram. Selain itu ada juga yang berbayar dan cukup asik juga.

Kita bisa lihat siapa yang blok akun kita, siapa pemberi like terbanyak pada postingan, siapa dan siapa lagi 😀 Pokoknya banyak deh fitur berbayarnya yang bisa dimanfaatkan cuma sekali bayar.

Masih bingung ? Lihat : Video Tutorial Cara Mengetahui Siapa yang Unfollow Instagram Dengan FollowMetter.

Kesimpulan

Jangan percaya begitu saja dengan hasil yang ditampilkan aplikasi ini, seperti pada umumnya aplikasi bug itu biasa terjadi walaupun tidak sering. Misalnya suatu hari kalian buka aplikasi ini dan menemukan teman dekat atau sahabat atau terlalu banyak unfollow yang menurut kalian gak mungkin unfollow ternyata ko unfollow itu aneh banget, silahkan refresh kembali untuk meyakinkan itu.

Selamat mencoba !

tunggu sebentar...
POS Lainnya:

1
Tinggalkan Komentar

avatar
Sholeh
Visitor
Sholeh

Nice info gan!
Tapi klo sya install aplikasinya sekarang apakah bisa tau unfollower sebelumnya?

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan pengalaman setiap pengunjung SETUJU & TUTUP Lihat Privasi