Bahasa Tampilan HiStats

Banyak Pilihan Bahasa

Photo: Marcus dePaula

Secara default, ketika mendaftar akun HiStats akan tersajikan dalam bahasa asing entah itu bahasa Inggris, bahasa Rusia ataupun bahasa lainnya. Beberapa pengguna mungkin kurang menyenangi kondisi ini dan berniat untuk mengubah bahasa tampilannya ke bahasa yang disenangi, misalnya bahasa Indonesia.

Untuk mengganti bahasa tampilan HiStats ini tidak sulit, malah terbilang sangat mudah baik untuk pengguna smartphone maupun desktop. Cukup kunjungi situs HiStats di histats.com seperti biasa kemudian lihat dibagian header terdapat menu tarik-turun dengan ikon bendera sebagai pemilihan bahasa.

Sentuhlah bagian menu tersebut maka akan muncul daftar bahasa yang tersedia di HiStats, pilihlah bahasa yang ingin digunakan dengan mengklik pada bahasa tersebut. Halaman akan memuat ulang (reload) secara otomatis dan tampilannya berubah menjadi bahasa yang dipilih.

Hal ini dapat dilakukan setelah ataupun sebelum login, bahasa yang dipilih akan aktif selama kita membuka situs. Jika cache masih aktif di perangkat bersangkutan, di lain waktupun akan tetap tampil dengan bahasa yang dipilih saat ini.

Akan tetapi, jika cache dihapus atau terhapus tidak sengaja maka bahasa akan kembali ke bahasa default HiStats yaitu bahasa Inggris – Amerika Serikat.

Selamat mencoba !

Lihat Post Lainnya:
Komentar
Memuat...