Cara Mengganti Jenis Kelamin di Aplikasi Tinder

0

Dengan mendaftar/login ke Tinder maka kita dapat mengakses fitur-fitur yang ada di dalam aplikasi Tinder walaupun tidak semuanya, karena Tinder memiliki batasan penggunaan fitur dan hanya dapat digunakan

Mendaftarkan akun di website atau aplikasi merupakan salah satu hal yang diperlukan untuk dapat mengakses web atau aplikasi tersebut lebih jauh lagi, contohnya Tinder.

Dengan mendaftar/login ke Tinder maka kita dapat mengakses fitur-fitur yang ada di dalam aplikasi Tinder walaupun tidak semuanya, karena Tinder memiliki batasan penggunaan fitur dan hanya dapat digunakan oleh pengguna yang berbayar saja.

Namun, mengedit akun atau profil Tinder merupakan fitur basic tanpa bayar yang dapat digunakan oleh siapapun termasuk mengubah jenis kelamin.

Jika kamu ingin mengganti jenis kelamin profil Tinder kamu tidak perlu membayar atau membeli paket karena fitur ini gratis, lakukan hal di bawah ini untuk mengganti jenis kelamin di Tinder.

  1. Buka Tinder

    Buka aplikasi Tinder dan pastikan kamu sudah login menggunakan akun yang ingin diganti jenis kelaminnya.

  2. Ketuk Ikon Profil

    Pilih ikon user / profil di pojok kanan atas.

  3. Ketuk Ikon Pensil

    Pilih ikon pensil yang bertuliskan EDIT INFO untuk masuk ke detail informasi profil Tinder kamu.

  4. Update Gender

    Scroll ke bawah sampa menemukan bagian Gender jika menggunakan bahasa Inggris, gantilah jenis kelamin di bagian ini sesuai jenis kelamin kamu.ganti gender di tinder

Setiap perubahan di halaman tersebut akan otomatis tersimpan, tidak ada tombol simpan. Setelah berhasil mengganti jenis kelamin pada bagian Gender di atas, profil kamu secara otomatis menjadi jenis kelamin yang kamu pilih dan menyesuaikan dengan pengaturan lainnya yang sudah kamu atur sebelumnya.

Artikel Lainnya

Komentar

Email kamu tidak akan dibagikan kepada siapapun

Website ini menggunakan cookie untuk pengalaman yang lebih baik Setuju & Tutup Selengkapnya