Cara Menambah & Mengganti Lokasi di Tinder

0

Menggunakan Tinder adalah hal yang menyenangkan karena kita dapat berkenalan dengan orang-orang baru di sekitar kita atau bahkan di kota / Negara lain, secara default Tinder akan menerapkan lokasi kita saat ini sebagai lokasi default akun Tinder

Menggunakan Tinder adalah hal yang menyenangkan karena kita dapat berkenalan dengan orang-orang baru di sekitar kita atau bahkan di kota / Negara lain, secara default Tinder akan menerapkan lokasi kita saat ini sebagai lokasi default akun Tinder.

Kita dapat mengganti lokasi akun Tinder jika ingin mencari teman baru di kota atau Negara lain, namun hal ini hanya dapat dilakukan oleh akun Tinder yang berlangganan Tinder Plus.

Cara Ganti / Tambah Lokasi di Akun Tinder

Jika kamu sudah berlangganan Tinder Plus, ikut langkah-langkah di bawah ini untuk mengganti atau menambah lokasi di akun Tinder kamu.

  1. Buka plikasi Tinder

  2. Ketuk ikon Profile

  3. Pilih Settings

    Piih Settings (jika menggunakan bahasa Inggris) dengan icon gerigi

  4. Ketuk Lokasi Saya Saat Ini

    Ketuk Lokasi Saya Saat Ini (jika menggunakan bahasa Indonesia)

  5. Pilih Tambah lokasi baru

    cara ganti lokasi tinder

Setelah itu, akan muncul layar popup yang menampilkan kolom pencarian alamat + peta, ketik nama kota atau Negara yang kamu inginkan lalu klik Ok.

Maka secara otomatis alamat tersebut ditambahkan ke daftar alamat yang ada di akun Tinder, kita dapat mengganti alamat kapanpun kita mau dan juga dapat menambahkan alamat-alamat baru lainnya.

Dengan begini, kita dapat mencari kenalan orang-orang baru di Tinder yang berlokasi di kota atau Negara lain, misalnya kita ingin berkenalan dengan orang Jepang yang tinggal di Tokyo.

Ganti lokasi Tinder sesuka hati !

Artikel Lainnya

Komentar

Email kamu tidak akan dibagikan kepada siapapun

Website ini menggunakan cookie untuk pengalaman yang lebih baik Setuju & Tutup Selengkapnya