Tema Yahoo Mail

Beberapa email provider sudah mempertimbangkan kenyamanan pengguna salah satunya dengan menambahkan fitur mengubah tema tampilan agar pengguna dapat menyesuaikan sesuai seleranya, sehingga pengguna dapat merasa lebih nyaman ketika membuka layar email. Tidak kalah serunya, tema tampilan email Yahoo pun sekarang bisa dikatakan lebih menyenangkan dibanding sebelumnya.

Sekarang, pengguna Yahoo Mail dapat menyesuaikan tema tampilan sesuai seleranya mulai dari warna, tata letak, hingga jarak antar email. Untuk mengganti tema tampilan, silahkan kunjungi Yahoo Mail seperti biasa ketika kalian ingin membuka email / pesan Yahoo. Kemudian klik menu Pengaturan (jika menggunakan bahasa Indonesia) di sisi kanan atas.

gambar 1 cara mengganti tema tampilan yahoo mail - rio bermano

Disisi kanan, kamu dapat melihat semua pengaturan mengenai penyesuaian tema tampilan email Yahoo. Pertama, kamu dapat mengubah tema dengan beberapa pilihan warna dan latar belakang yang tersedia. Selanjutnya kamu bisa mengganti warna tema mulai dari terang (putih) hingga gelap atau transparan.

Kamu pun dapat menyesuaikan tata letak pesan jika kurang suka dengan tata letak bawaannya, misalnya email yang dibuka akan berada di sebelah kanan layar. Jika memiliki banyak pesan masuk, sesuaikan Spasi Email Masuk agar tidak terlalu sulit dibaca. Alihkan switch menjadi nyala jika ingin menampilkan tab Pesan di atas tampilan email.

Jika ingin menyesuaikan tampilan email Yahoo lebih rinci lagi, klik Pengaturan Lainnya dibagian bawah pengaturan tema tadi maka akan diarahkan ke halaman penyesuaian tampilan Yahoo Mail. Disini, ada banyaaaaak sekali menu yang akan membantu kamu menyesuaikan tampilan email Yahoo mulai dari email masuk sampai menghubungkan akun media sosial.

Selamat mencoba !

tunggu sebentar...
POS Lainnya:

Tinggalkan Komentar

avatar

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan pengalaman setiap pengunjung SETUJU & TUTUP Lihat Privasi