Menggunakan Headphone Bluedio T2+ Dengan Kartu Memori

SD Card di Headphone T2+

Headphone Bluedio T2+ Turbine Hurricane memiliki fitur memory card, dengan fitur ini pengguna dapat mendengarkan musik tanpa kabel dan tanpa batasan jarak bluetooth.

Cukup masukkan kartu memori yang berisi musik dan mainkan, menggunakan fitur ini menjadi leluasa walaupun menggunakannya sambil beraktifitas seperti olahraga, kerja, belajar dan lainnya.

Caranya gampang banget, siapkan kartu memori yang berisi musik didalamnya kemudian masukkan ke slot memori pada headphone (dibagian telinga sebelah kanan).

Selanjutnya tekan tombol Power beberapa detik sampai bunyi beep langsung lepaskan, akan memproses loading musik yang ada di dalam kartu memori dan memainkannya.

Jika dalam beberapa detik tidak ada musik yang keluar, silahkan tekan tombol / toggle volume kedalam dan tahan beberapa saat (fungsinya untuk memastikan kartu memori telah dipindai). Maka sekarang musik berhasil dimainkan dari kartu memori.

Untuk memindahkan lagu berikutnya silahkan geser tombol volume ke atas 1x, untuk kembali ke lagu sebelumnya geser tombol volume ke bawah 1x. Untuk jeda / pause cukup tekan tombol volume kedalam 1x.

Masih bingung ? Lihat : Video tutorial cara menggunakan sd card di T2+ Turbine Hurricane.

Untuk mematikannya pasti sudah tahu kan ? 😀 Yes, tekan tombol power sampai bunyi suara perempuan “Power Off” artinya perangkat sudah berhasil dimatikan.

Selamat mencoba !

Lihat juga cara menghubungkan headphone ini dengan bluetooth smartphone disini.

tunggu sebentar...

POS Lainnya:

Tinggalkan Komentar

avatar

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan pengalaman setiap pengunjung SETUJU & TUTUP Lihat Privasi