Yakin Mau Hapus Profil Google+ ?

Setiap pengguna dapat menghapus akun G+ nya, tapi apakah itu perlu ?

Jika sudah tidak senang menggunakan Google+ (Google Plus) dan berniat untuk menghapus akun Google+, simak tutorial dibawah ini. Saat ini, menghapus Google+ dapat dilakukan melalui browser PC/Laptop karena di aplikasi smartphone masih berupa deactivate belum delete.

Buka profil Google+ seperti biasa kemudian pilih menu Settings (jika menggunakan bahasa Inggris) pada daftar menu di sisi kiri layar, scroll kebawah hingga menemukan bagian Account. Saat ini pada bagian Account hanya tersedia 1 plihan saja yaitu menghapus akun Google+.

Klik Hapus Profil Google+ Anda (jika menggunakan bahasa Indonesia) maka akan diminta untuk login kembali, silahkan login dengan akun bersangkutan jangan sampe salah.

Setelah berhasil login akan diarahkan ke halaman penghapusan akun Google+ (Google Plus), baca summary dengan seksama tentang apa saja yang akan terjadi ketika menghapus akun Google+.

Pada bagian bawah ada pilihan Unfollow, centang kotak pertama jika ingin unfolow semua orang ketika menghapus akun Google+. Atau jangan centang jika ingin tetap follow (akun Google+ (Google Plus) tetap akan dihapus). Klik tombol Hapus untuk mulai menghapus akun, kamu akan diarahkan kembali ke beranda Google+ tapi dengan status tidak login karena akun tadi sudah dihapus.

Cara menghapus akun Google+ juga dapat dilakukan langsung di dashboard Google Account dengan cara menghapus layanan Google+ di akun Google bersangakutan. Lihat: Cara menghapus akun Google secara permanen atau hanya layanannya saja.

Masih bingung ? Lihat : Video Tutorial Cara Hapus Akun Google+.

Selamat mencoba !

Loading...

Lihat Post Lainnya:
Komentar
Memuat...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan pengalaman setiap pengunjung SIP LAH Lihat Privasi