Menghapus Akun Instagram Secara Permanen

Menghapus akun Instagram memang tidak semudah menghapus akun media sosial lain karena di Instagram menu hapus ini sedikit tersembunyi di bagian pusat bantuan Instagram, artikel ini akan memandu kalian menghapus akun Instagram secara permanen tanpa perlu membuka halaman pusat bantuan.

Desktop / Smartphone

  1. Kunjungi link https://www.instagram.com/accounts/remove/request/permanent/
  2. Jika belum login ke akun Instagram, akan diminta login terlebih dahulu. Silahkan login dengan akun yang ingin dihapus.
  3. Jawab pertanyaan “Mengapa Anda Menghapus Akun Anda?” dengan memilih salah satu jawaban yang disediakan di menu tarik-turun
  4. Ketika memilih jawaban akan muncul pilihan nomor 2 dibawahnya, pilihan nomor 2 ini sesuai dengan apa yang dipilih di menu tarik-turun. Setiap jawaban memiliki pilihan nomor 2 yang berbeda-beda
  5. Selesaikan langkah-langkah penghapusan akun
  6. Klik tombol Hapus akun saya secara permanen

Ketika menghapus akun Instagram secara permanen maka foto, komentar, suka, dan pertemanan akan dihapus secara permanen dari penyimpanan Instagram dan tidak dapat dipulihkan.

Bahkan username yang saat ini digunakan tidak dapat digunakan lagi oleh siapapun termasuk email kalian saat ini walaupun mendaftar akun Instagram baru.

tunggu sebentar...

POS Lainnya:

Tinggalkan Komentar

avatar

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan pengalaman setiap pengunjung SETUJU & TUTUP Lihat Privasi