Menghilangkan Bar Atas Halaman Depan Situs WordPress

Tidak Akan Terlihat Seperti WordPress Lagi

0

Bagi pengguna yang baru memasang WordPress secara default untuk setiap akun yang didaftarkan akan menampilkan top bar / bar atas baik di halaman belakang ataupun halaman depan.

Cara menghilangkannya mudah sekali, masuk ke Dashboard -> Pengguna -> Profil Anda. Pada bagian Batang Perkakas silahkan hapus centangnya & klik tombol Perbarui Profil dibagian bawah. Sekarang ketika mengujungi halaman depan situs tidak akan menampilkan bar atas lagi.

Jika admin ingin menghilangkan bar atas untuk profil lain, silahkan masuk ke menu Pengguna dan klik Sunting pada pengguna yang bersangkutan maka akan menampilkan halaman profil seperti melihat profil sendiri.

Lakukan langkah diatas lalu klik Perbarui Profil, maka sekarang pengguna tersebut tidak akan melihat bar perkakas atas lagi ketika mengunjungi halaman depan situs.

Langkah ini adalah cara standar yang dapat dilakukan untuk menghilangkan bar atas dihalaman depan, jadi setiap pengguna yang baru terdaftar akan otomatis menampilkan bara atas dan jika ingin menghilangkannya Admin perlu menyunting profilnya terlebih dahulu setelah akun berhasil mendaftar.

Masih bingung ? Lihat : Video tutorial cara menyembunyikan admin WordPress bar di halaman depan.

Selamat mencoba !

Artikel Lainnya

Komentar

Email kamu tidak akan dibagikan kepada siapapun

Website ini menggunakan cookie untuk pengalaman yang lebih baik Setuju & Tutup Selengkapnya