Cara Mengikuti Event #BUKUKASihBerkah di Aplikasi BukuKas

0

Menyabut Bulan Ramadan, BukuKas menghadirkan event #BUKUKASihBerkah. Event ini berlansung mulai dari 14 April hingga 12 Mei 2021. Pada event ini kamu di suruh untuk mengumpulkan 5 stampel berbeda yaitu stampel silaturahmi, ampau, bedug, parsel, dan ketupat setelah semuanya terkumpul akan menjadi 1 kombo yang nantinya kamu akan diberikan kesempatan untuk mengikuti pengundian uang tunai, dan mendapatkan kesempatan untuk memenangkan hadiah utama berupa uang tunai bernilai puluhan juta. Selain uang tunai, kamu juga bisa mendapatkan cashback dengan mengikuti misinya untuk mendapatkan stampel.

Jadi khusus Bulan Ramdan ini, selain kamu bisa atur kas dan keuangan usaha kamu di BukuKas, kamu juga bisa mengikuti event #BUKUKASihBerkah ini dan menangkan hadiah berupa cashback dan uang tunai.

Hadiah

ads by posciety

Hadiah yang bisa kamu dapatkan dalam event #BUKUKASihBerkah ada dua, yang pertama cashback harian senilai 50 ribu hingga 300 ribu rupiah yang bisa kamu dapatkan dengan menyelesaikan misi yang diberikan untuk mendapatkan stempel. Lalu hadiah yang kedua adalah hadiah utama sebesar 20 juta rupiah, dengan ketentuan setiap pemilik 5 stampel berhak mengikuti pengundian yang berkesempatan untuk mendapatkan hadiah utama setiap minggunya.

Cara Mendapatkan Stampel dan Cashback

Stampel dan cashback bisa didapat setiap kamu menyelesaikan tugas yang diberikan. Stampel juga bisa didapatkan lewat meminta dan bertukar stampel dengan orang lain. Cashback lebih besar bisa didapatkan jika kamu berhasil mendapatkan 1 kombo, yakni mengumpulkan 5 jenis stampel. Setiap tugas punya batas harian stampel yang bisa didapat, dan akan di-reset setiap hari. Cashback dapat diklaim setelah capai minimal 10 ribu, dan dikirim ke rekening bank yang terdaftar di dalam aplikasi BukuKas.

Pengumuman Pemenang

Pemenang hadiah utama akan diumumkan di media sosial BukuKas sebanyak empat kali, yakni tanggal 19 April, 26 April, 3 Mei, dan 12 Mei 2021.

Cara Mengikuti Event

1. Instal aplikasi BukuKas dan buat akun

2. Buka menu BukuKasPay dan scroll kebawah pilih Dapatkan Sekarang, pada bagian lengkapi 5 jenis stamp

3. Selesaikan setiap tugas ini, untuk mendapatkan cashback instan dan stempelnya

– Daftarkan rekening bank (cukup sekali)

– Kirim uang (minimal 5 kali sehari), jumlah transfer minimal Rp50.000

– Tagih uang (minimal 5 kali sehari), jumlah transfer minimal Rp50.000

– Bagikan kampanye ini (minimal 3 kali sehari)

– Mengirimkan stempel (minimal 3 kali sehari)

– Meminta stempel (minimal 3 kali sehari)

– Catat 5 transaksi atau hutang-piutang (cukup sekali dalam sehari)

4. Ada 5 jenis stampel. Kumpulkan semuanya agar jadi satu kombo. Setiap satu kombo terkumpul, kamu akan terima cashback Rp50.000 – Rp300.000 dan otomatis ikut serta undian mingguan Rp20 juta. Makin banyak kombo terkumpul, makin besar kesempatannya

5. Kamu juga bisa minta ataupun tukar stampel dengan orang lain, agar stamp kamu bisa segera terkumpul.

Nah itulah cara untuk mengikuti event #BUKUKASihBerkah dari BukuKas. Buruan install dan ikutan eventnya, dan menangkan hadiah cashback senilai ratusan ribu serta hadiah utama senilai puluhan juta, selamat mencoba.

Artikel Lainnya
Komentar

Email kamu tidak akan dibagikan kepada siapapun

Website ini menggunakan cookie untuk pengalaman yang lebih baik Setuju & Tutup Selengkapnya