Izinkan Orang Lain Menerjemahkan Video YouTube Saya

Setelah saya buatkan tutorial tentang Memberikan Terjemahan Pada Video YouTube Milik Sendiri, sekarang saya akan buatkan tutorial tentang Mengizinkan Seseorang Memberikan Terjemahan Pada Video YouTube Kalian Tanpa Harus Login Dengan Akun Kalian. Atau bisa juga untuk kalian yang ingin memberikan terjemahan / berkontribusi untuk video orang lain.

Pertama, untuk mengizinkan seseorang memberikan terjemahan pada video milik kalian silahkan aktifkan izin nya terlebih dahulu dengan cara edit video yang ingin dibuka izinnya untuk seseorang menerjemahkan video tersebut lalu klik tab Setelan Lanjutan. Silahkan centang kotak “Izinkan pemirsa menyumbangkan subtitile dan teks” seperti ini: (lihat gambar).

Untuk melakukan ini, kalian harus menentukan bahasa video nya terlebih dahulu. Disini saya tentukan bahasa video nya adalah bahasa Indonesia. Setelah semuanya selesai seperti yang ditandai pada tanda panah silahkan klik tombol Simpan Perubahan.

Sekarang, setiap orang yang ingin berkontribusi memberikan terjemahan pada video youtube kalian (video yang sudah di buka izin nya seperti diatas) tidak akan bingung lagi karena sudah kalian buka izin nya dan tinggal di klik kontribusi bahasa oleh seseorang yang ingin menerjemahkan.

Mudah kan ? Kalo masih bingung, silahkan lihat video tutorialnya disini.

Sekarang, bagaimana cara seseorang atau mungkin kalian jika ingin memberikan terjemahan pada video orang lain ? Yuk lihat disini.

tunggu sebentar...

POS Lainnya:

Tinggalkan Komentar

avatar

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan pengalaman setiap pengunjung SETUJU & TUTUP Lihat Privasi