Cara Mengatur Warna Tampilan Adobe Premiere dengan Mudah

1

Semakin kanan maka tampilan semakin terang, semakin kiri maka tampilan semakin gelap seperti pada gambar di atas. Klik tombol Ok untuk…

Setiap aplikasi memiliki caranya sendiri untuk mendekati dengan para penggunanya, salah satunya adalah memberikan fitur preferensi tampilan agar pengguna dapat menyesuaikan tampilan dan warna sesuai keinginannya.

Selain itu, merubah tampilan sebuah aplikasi juga dapat membantu menghilangkan rasa bosan si pengguna, hal ini dilakukan juga oleh Adobe Premiere. Pada aplikasi Adobe Premiere kamu dapat mengubah tampilan dan warna sesuai selera, karena kalo terlalu lama menggunakan format dan warna itu-itu aja pasti bosan.

Merubah Warna Tampilan Adobe Premiere

Ikuti langkah-langkah di bawah ini untuk mengetahui cara mengubah warna tampilan Adobe Premiere.

  • Buka aplikasi Adobe Premiere seperti biasa
  • Klik Edit pada daftar menu di atas
  • Pilih Preferences
  • Pilih Appearance
ubah warna tampilan adobe premiere pro

Akan muncul layar popup seperti pada gambar di atas, pada bagian Brightness geser toggle ke kanan untuk tampilan lebih terang atau geser ke kiri untuk tampilan lebih gelap.

Semakin kanan maka tampilan semakin terang, semakin kiri maka tampilan semakin gelap seperti pada gambar di atas. Klik tombol OK untuk menerapkan warna yang sudah diatur atau klik Cancel untuk membatalkan.

Kamu juga bisa mengklik tombol Default jika ingin mengembalikan warna Adobe Premiere seperti semula / bawaan pabrik.

Tutorial di atas menggunakan aplikasi Adobe Premiere PRO CS 6, jika kamu menggunakan versi lain seharusnya tidak berbeda jauh cara mengatur warna tampilannya seperti di atas, selamat mencoba!

Masih bingung? Yuk, klik disini untuk menonton video tutorialnya.

Artikel Lainnya
1 Komentar
  1. Andi berkomentar

    Verifikasi Email

Komentar

Email kamu tidak akan dibagikan kepada siapapun

Website ini menggunakan cookie untuk pengalaman yang lebih baik Setuju & Tutup Selengkapnya