Cara Mengukur Penis yang Benar, Apakah Bisa Dilakukan Sendiri?

Ukuran penis memang bukan tolak ukur kehebatan pria di atas ranjang atau kepuasan dari pasangannya. Bahkan dari sebuah penelitian sekitar 85% wanita merasa puas dengan alat vital pasangannya. Mereka juga tidak menuntut pria untuk memanjangkan alat kelaminnya meski 45% pria ingin melakukannya.

Rata-rata ukuran penis pria di seluruh dunia sekitar 13,97 cm. Ukuran penis Indonesia yang normal sekitar 11,68 cm dan cenderung lebih besar ketimbang negara Asia Tenggara lainnya seperti Thailand dan Malaysia.

Untuk mengetahui ukuran penis normal yang aktual, coba ukur dalam keadaan ereksi maksimal. Pengukuran bisa dengan menggunakan penggaris atau alat ukur lainnya mulai dari pangkal ke kepal penis.

Cara Mengukur Penis dengan Benar

Hal pertama dalam mengukur penis adalah dengan melakukannya dalam posisi berdiri. Di ukur dari tulang kemaluan dalam keadaan penis sedang ereksi dan diukur dari tulang kemaluan hingga ujung penis.

Alat yang direkomendasikan adalah pita untuk mengukur ketebalan atau penggaris kain.

Untuk mengetahui panjang penis, gunakanlah penggaris. Kemudian, letakkan salah satu ujung penggaris di area tulang panggil Anda, itu adalah daerah keras dan agak bertulang di atas penis Anda.

Pastikan untuk memberi tekanan pada penggaris sampai Anda merasakan tulang panggul Anda. Ini untuk memastikan bahwa rambut kemaluan dan lapisan lemak Anda tidak menggangu pengukuran. Ukur dari tulang Panggul ke ujung penis Anda.

SUBSCRIBE
Subsribe sekarang dan dapatkan UPDATE terbaru melalui Email.
Berhenti Subscribe Kapanpun!
POS Lainnya:

Tinggalkan Komentar

avatar

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan pengalaman setiap pengunjung SETUJU & TUTUP Lihat Privasi