Cara Mengundang Teman ke Snack Video dan Mendapatkan Hadiah Menarik

0

Snack Video merupakan aplikasi yang dibuat untuk menyaingi TikTok dan uniknya aplikasi ini sama-sama dari perusahaan China. Aplikasi pesaing TikTok ini menawarkan sesuatu yang menggiurkan, yaitu kamu akan menghasilkan pendapatan dengan hanya menonton video dari pengguna dan juga mengundang orang-orang untuk bergabung agar menginstall aplikasi Snack Video.

Snack Video sendiri sudah diunduh lebih dari 100 juta kali sejak pertama kali muncul pada 7 Agustus 2019 di Google Play Store. Untuk fiturnya, Snack video membatasi tiap penggunanya melakukan perekaman sampai 57 detik saja. Dengan fitur yang menarik dan dapat meraup keuntungan, siapa yang tidak ingin mengunduhnya? Jika sudah mengunduh, berikut langkah-langkah mengundang teman agar mereka mengunduh aplikasi Snack Video, hanya mengundang temanpun kamu akan mendapatkan reward.

  1. Buka aplikasi Snack Video dan ikuti gambar di bawah yang sudah ditandai dengan coretan merah. Pastikan kamu sudah membuat akunnya, ya!

2. Kamu akan diarahkan ke halam profil kamu dan terdapat ikon rupiah, kamu perlu mengklik ikon tersebut, contihnya seperti yang kami beri tanda merah di bawah ini.

3. Kamu akan diarahkan ke halaman dimana kamu akan menemukan beberapa daftar misi untuk dilengkapi agar mendapatkan hadiah. Salah satunya dengan mengundang teman, kamu bisa menekan tombol yang sudah kami tandai dengan warna merah di bawah ini.

4. Halaman berikutnya kamu akan diperlihatkan kode referal milikmu atau link untuk mengundang teman, dengan cara klik tombol invite terlebih dahulu dan setelah itu kamu klik copy link.

5. Setelah menyalin link dan kode, kamu bagikan ke orang yang ingin kamu undang untuk mengunduh Snack Video dengan kode referal 501 248 714. Seperti yang kami contohkan di bawah ini.

6. Setelah mengajak temanmu, temanmu akan mengunduh Snack Video dengan link referalmu. Maka tunggu aja beberapa saat akan muncul notifikasi seperti di bawah ini.

7. Klik notifikasi tersebut dan kamu akan diarahkan ke pemberitahuan mengenai uang tunai atau reward yang kamu terima setelah temanmu mengunduh Snack Video dengan kode atau link referalmu.

Setelah mengerti tahapan mengundang teman di Snack Video, sekarang saatnya kamu terapkan agar dapat memiliki penghasilan dengan hanya menonton video oleh pengguna Snack Video.

Artikel Lainnya
Komentar

Email kamu tidak akan dibagikan kepada siapapun

Website ini menggunakan cookie untuk pengalaman yang lebih baik Setuju & Tutup Selengkapnya