Sembunyikan Channel YouTube yang Saya SubScribe

Jangan Sampe Ketahuan Kalo Kamu Subscribe Channel Doi

0

Secara default, ketika berlangganan ke channel YouTube akan otomatis membuat channel dengan akun G+ kalian yang sedang login jika belum memiliki channel YouTube. Dan secara default juga akan membuat channel yang kalian berlangganan ditampilkan secara publik di halaman channel kalian.

Cara menyembunyikannya agar tidak ada publik yang tahu channel punya kalian berlangganan channel apa saja, silahkan buka halaman channel YouTube kalian.

Desktop

Klik ikon gerigi dibawah foto cover channel tepat disamping tombol SubScribe maka akan muncul layar popup pengaturan dan terdapat beberapa pilihan, silahkan alihkan toggle ke sebelah kanan (menjadi nyala) pada bagian Simpan semua subscription saya sebagai pribadi kemudian klik tombol Simpan.

Aplikasi Smartphone YouTube

Masuk ke menu profil Youtube dengan menekan ikon user pada tab menu diatas kemudian klik nama / ikon panah kebawah disamping nama profil tepat dibawah foto profil dan pilih Channel Saya. Akan diarahkan ke halaman channel kalian, silahkan klik ikon gerigi disebelah kanan nama Channel maka akan diarahkan ke halaman pengaturan channel.

Alihkan toggle (menjadi nyala) ke sebelah kanan pada bagian Simpan semua subscription saya sebagai pribadi. Tidak perlu klik Save disini karena setiap perubahan yang dilakukan akan otomatis tersimpan.

Sekarang, semua channel yang kalian berlangganan akan disimpan sebagai pribadi dan tidak dapat dilihat oleh publik selama toggle tadi masih menyala. Please keep in mind, Kalian sebagai pemilik channel akan tetap dapat melihat channel yang kalian langganan.

Masih bingung ? Lihat : Video tutorial cara sembunyikan channel YouTube yang saya subscribe.

Selamat mencoba !

SUBSCRIBE
Subscribe sekarang dan dapatkan update terbaru melalui email
aman dari spam
Pos Lainnya

Komentar

Email kamu tidak akan dibagikan kepada siapapun

Website ini menggunakan cookie untuk pengalaman yang lebih baik Setuju & Tutup Selengkapnya