Cara Menyembunyikan Jarak pada Profil Tinder

0

Dengan begitu, setiap pengguna Tinder bisa memilih apakah ingin berkenalan dengan orang sekitar lokasinya atau ingin berkenalan dengan orang baru dari jarak yang cukup jauh hingga luar kota misalnya

Secara default, semua profil Tinder akan menampilkan jarak untuk memberikan informasi kepada orang lain bahwa profil tersebut berada sekitar sekian kilometer atau sekian mil dari lokasinya saat ini.

Dengan begitu, setiap pengguna Tinder bisa memilih apakah ingin berkenalan dengan orang sekitar lokasinya atau ingin berkenalan dengan orang baru dari jarak yang cukup jauh hingga luar kota misalnya.

Time needed: 1 minute.

Kalo kamu mau sembunyikan jarak / distance di profil Tinder kamu, ikut langkah-langkah di bawah ini.

  1. Buka Tinder

    Buka aplikasi Tinder seperti biasa dan pastikan kamu login menggunakan akun yang ingin kamu sembunyikan jaraknya.

  2. Ketuk Ikon Profil

    Ketuk ikon profil di pojok atas kanan.

  3. Ketuk Edit Info

    Ketuk ikon pensil yang bertuliskan Edit Info.

  4. Make My Distance Invisible

    Scroll ke bawah hingga menemukan bagian Control Your Profile jika menggunakan bahasa Inggris, lalu nyalakan toggle Make My Distance Invisible.cara sembunyikan jarak lokasi tinder

Berbeda dengan mengganti jenis kelamin dan beberapa fitur lainnya, menyembunyikan jarak lokasi di Tinder merupakan fitur berbayar. Kamu harus berlangganan Tinder Plus untuk menyembunyikan jarak di profil.

Tapi sebaiknya kamu tidak perlu berlangganan hanya untuk menyembunyikan jarak di profil, karena dengan menampilkan jarak pada profil kamu artinya orang lain dapat mengetahui atau memperkirakan dimana lokasi kamu saat ini dan berapa jauh lokasi kamu dari lokasi mereka.

Karena di Tinder ada juga yang mencari teman baru atau ingin berkenalan dengan orang-orang sekitar saja agar mudah ketemu.

Artikel Lainnya

Komentar

Email kamu tidak akan dibagikan kepada siapapun

Website ini menggunakan cookie untuk pengalaman yang lebih baik Setuju & Tutup Selengkapnya