Mutasi Rekening Mobile BCA, Riwayat Transaksi Rekening BCA

Cara mutasi rekening melalui BCA Mobile atau m-BCA sangat mudah sekali dilakukan, tapi mungkin masih ada beberapa diantara pembaca yang belum mengetahui apa itu mutasi rekening. Mutasi rekening merupakan pencatatan / riwayat transaksi sebuah rekening bank, baik itu berupa aliran dana masuk maupun berupa aliran dana keluar (by: pengertianmenurutparaahli.net).

Jadi, setiap pemiliki rekening dapat melihat catatan atas aktivitas yang terjadi pada rekeningnya untuk tujuan apapun. Bagi nasabah BCA, hal ini dapat dilakukan melalui jari jemari sambil tiduran dengan bantuan aplikasi BCA Mobile. Cara mutasi rekening bank BCA via BCA Mobile juga terbilang sangat mudah.

Mutasi Rekening BCA Mobile

  • Buka aplikasi BCA Mobile
  • Masuk dan pilih menu m-Info
  • Pilih Mutasi Rekening
  • Tentukan tanggal periode mutasi yang ingin diketahui, isilah tanggal Dari dan tanggal Sampai

Catatan: Periode mutasi yang dapat dipilih adalah 7 hari, sedangkan mutasi rekening maksimum 1 bulan (31 hari yang lalu)

  • Tekan tombol Send
  • Masukkan PIN m-BCA

Akan tampil mutasi rekening bersangkutan dengan periode yang ditentukan, baik itu aktivitas aliran dana masuk maupun aliran dana keluar. Mutasi rekening ini biasanya dilakukan sang istri untuk mengetahui apakah suaminya melakukan aktivitas yang tidak wajar dengan tabungannya ataupun sebaliknya šŸ˜€ Ini bisa membantu seberapa buruk/baik kamu memperlakukan uang tabungan.

Selamat mencoba !

Lihat Post Lainnya:
Komentar
Memuat...