Nonton YouTube 5 Detik Saja Bisa Menghasilkan Uang, Ini Rahasianya!

0

Banyak yang belum mengetahui bahwa menonton video YouTube bisa menghasilkan uang, cukup tonton video beberapa detik saja maka saldo kamu akan bertambah.

YouTube merupakan salah satu impian banyak orang untuk mendapatkan uang secara online melalui karya-karya video, terlihat mudah tapi sebetulnya tidak semudah yang dibayangkan. Perlu konsistensi dan kreasi dalam mengelola channel YouTube agar mendapatkan penghasilan yang banyak. Ditambah lagi, YouTube memiliki peraturan minimum jumlah tontonan secara keseluruhan untuk dapat memulai menghasilkan uang secara online.

Saat ini. tidak hanya memiliki channel YouTube dapat menghasilkan uang, tapi sebaliknya, menonton video YouTube pun kamu bisa loh menghasilkan uang. Bagaimana caranya?

Banyak sekali situs web / aplikasi yang menyediakan layanan menonton YouTube mendapatkan uang, sangat mudah cukup menonton video YouTube yang disediakan maka kamu akan menghasilkan uang. Uang akan dimasukkan ke dalam saldo akunmu dan dapat kamu tarik ke rekening Bank ketika kamu membutuhkannya.

Dari sekian banyak layanan yang tersedia di internet, kali ini kita akan membahas salah satunya yaitu RajaView. RajaView merupakan salah satu produk digital yang dikelola oleh PT. Media Promosi Online yang bergerak di bidang digital advertising. Salah satu layanan yang disediakan di RajaView adalah mendapatkan uang dengan hanya menonton video YouTube.

Cara Dapatkan Uang dengan Nonton Video YouTube

Sebelum melanjutkan lebih jauh lagi, hal pertama yang harus kamu lakukan adalah mendaftar / membuat akun di RajaView, gratis! Kunjungi RajaView.id, lengkapi form yang disediakan lalu klik Daftar. Pastikan kamu mendaftar dengan alamat email yang aktif karena kamu harus memverifikasi pendaftaran kamu melalui email.

Selesaikan pendaftaran dengan melakukan verifikasi email, klik link verifikasi yang ada di email kamu yang dikirim oleh RajaView. Setelah berhasil memverifikasi, artinya akun kamu sudah aktif dan kamu bisa login ke dashboard RajaView. Klik menu Login untuk masuk ke Dashboard kamu.

Pada daftar menu di dashboard bagian Transaksi terdapat satu menu yang bertuliskan Lihat Iklan, klik menu tersebut maka kamu akan diarahkan ke daftar video yang bisa kamu tonton untuk mulai mendapatkan duit online.

nonton youtube dapat duit

Pada daftar video ini kamu akan melihat persyaratan menonton (detik) dan berapa rupiah yang akan kamu hasilkan jika berhasil menonton video tersebut pada bagian bawah masing-masing video yang dilingkari warna hitam pada gambar di atas.

Pilihlah video mana yang ingin kamu tonton, kamu akan diarahkan ke halaman baru dan klik tombol mulai untuk mulai menonton video, tunggu hingga detik yang ditampilkan habis sampai muncul “Rp. xxx sudah jadi milik Anda“.

hasilkan uang online dengan nonton video yt

Setelah kamu menyelesaikan misi menonton video YouTube, kamu akan diarahkan ke video aslinya di YouTube, tutup saja tab nya dan lanjutkanke daftar video di dashboard RajaView kemudian pilih video lainnya yang mau kamu tonton.

Setiap uang yang kamu hasilkan dari nonton video YouTube akan dimasukkan ke saldo akun kamu, untuk melihat penghasilan kamu klik menu Penghasilan Iklan. saldo kamu akan bertambah secara otomatis setiap kamu menghasilkan uang atau selesai menyelasikan misi menonton video YouTube seperti di atas.

Kalo kamu mau menghasilkan uang yang lebih besar lagi setiap menonton video, kamu bisa pilih video tertentu dengan bayaran yang tinggi. Biasanya waktu menontonnya akan lebih lama tapi penghasilan yang kamu dapatkan akan lebih besar per videonya.

Artikel Lainnya

Komentar

Email kamu tidak akan dibagikan kepada siapapun

Website ini menggunakan cookie untuk pengalaman yang lebih baik Setuju & Tutup Selengkapnya