Cara Register BCA OneKlik di OVO

0

Bagi para pengguna OVO sekaligus sebagai nasabah BCA, alangkah baiknya untuk menghubungkan BCA ke OVO agar dapat melakukan topup OVO dengan mudah di dalam aplikasi. Terdapat fitur menghubungkan BCA ke OVO dengan BCA OneKlik.

Mungkin masih banyak diantara pembaca yang belum mengetahui BCA Oneklik, BCA OneKlik adalah solusi baru yang ditawarkan oleh Bank BCA kepada seluruh nasabah dengan tujuan untuk mempermudah belanja online. Sesuai namanya, dengan menggunakan fitur ini maka kamu dapat berbelanja online dengan mudah tanpa ribet atau istilahnya belanja online dengan satu klik. Cari tahu lebih banyak benefit BCA OneKlik disini.

Cara Registrasi OneKlik

Sebelum dapat menggunakan fitur BCA OneKlik, syarat yang harus terpenuhi adalah terhubung dengan BCA Mobile (m-BCA). Jika akun BCA kamu sudah terhubung dengan BCA Mobile, kamu bisa menggunakan fitur BCA OneKlik.

Registrasi BCA OneKlik hanya dapat dilakukan di merchant yang bekerjasama dengan BCA OneKlik, disini kita akan membahas OVO sebagai salah satu merchant BCA OneKlik.

  • Buka aplikasi OVO dan klik menu Top Up.
  • Pada bagian Kartu Debit, klik Tambah Kartu Debit BCA

  • Akan diarahkan ke halaman selanjutnya, Isi NOMOR KARTU dengan 16 digit nomor yang ada di belakang kartu BCA kamu.
  • Tentukan LIMIT HARIAN yang kamu inginkan untuk membatasi transaksi BCA OneKlik di aplikasi OVO perharinya, saat ini maksimal 1juta saja setiap harinya.

  • Klik tombol LANJUT hingga selesai.

Selesai, BCA OneKlik berhasil dihubungkan dengan OVO. Kamu juga akan menerima SMS dari BCA (sms dikirim ke nomor yang terdaftar di BCA Mobile) bahwa kamu sudah berhasil daftarkan BCA OneKlik di OVO.

Mulai sekarang, kamu bisa isi saldo OVO dengan BCA OneKlik. Lebih mudah dan cepat tanpa harus membuka aplikasi BCA Mobile terlebih dahulu. Jangan boros ya!

Tidak hanya di aplikasi OVO saja, kamu juga bisa gunakan BCA OneKlik di merchant lain dengan cara daftarnya yang kurang lebih akan sama seperti cara-cara di atas.

Tapi sayangnya, walaupun menggunakan BCA OneKlik tetap akan dikenakan biaya admin Rp. 1000 setiap kali melakukan top up di OVO. Karena top up di OVO memang sudah tidak gratis lagi sejak beberapa bulan lalu.

Jika menemukan masalah/kendala ketika registrasi BCA OneKlik, pastikan kamu sudah memeriksa hal-hal berikut:

  • Kamu sudah memiliki BCA Mobile
  • Pastikan kamu menggunakan nomor HP yang sama di BCA Mobile dan OVO
  • Kalo masih ada masalah, pastikan kamu install BCA Mobile dan OVO di HP yang menggunakan nomor yang terdaftar di OVO dan BCA Mobile.

[zombify_post]

SUBSCRIBE
Subscribe sekarang dan dapatkan update terbaru melalui email
aman dari spam
Pos Lainnya

Komentar

Email kamu tidak akan dibagikan kepada siapapun

Website ini menggunakan cookie untuk pengalaman yang lebih baik Setuju & Tutup Selengkapnya